Collabonation Tour Bersama Fiersa Besari, Sal Priadi, hingga NDX AKA Menyapa Kota Purwokerto

SVP Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hitchison Swandi Tjia (tengah) saat memberikan keterangan tentang Collabontion Tour, Jumat (10/2/2023).(Hermiana E.Effendi/Serayunews)

Mengawali tahun 2023, Collabonation Tour kembali melanjutkan perjalanannya dan kali ini menyapa masyarakat Purwokerto. Pertunjukan konser musik offline ini merupakan kelanjutan acara yang menghibur ratusan ribu anak muda di berbagai daerah. Sebelumnya acara ini berlangsung di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, dan Madiun.


Purwokerto, serayunews.com 

Inisiatif dari IM3 ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru Hidup Simpel”. Pesan ini untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya. Era baru yang membawa kembali pada titik di mana semua terasa lebih simple. Misalnya, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

Konser Musik Collabonation Tour Purwokerto berlangsung di halaman GOR Satria, Purwokerto pada hari ini. Berbagai musisi tanah air seperti Fiersa Besari, Sal Priadi, NDX AKA, dan musisi asal Purwokerto, Hyndia menghadirkan penampilan terbaik mereka. Mereka memberikan kemeriahan serta berinteraksi dengan ribuan masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Purwokerto. Penataan visual yang apik dengan tiga giant LED di area stage konser juga menambah pengalaman menonton konser musik dalam perayaan era baru.

SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan, Purwokerto merupakan kota ke-13 dari rangkaian Collabonation Tour. Sebelumnya konser serupa sudah berlangsung pada beberapa kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

“Collabonation Tour ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Purwokerto bersama-sama memulai Era Baru Hidup Simpel. Caranya dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru yang positif,” katanya, menjelang konser, Jumat sore (10/2/2023).

Tak hanya pertunjukan musik, para penonton juga akan mendapatkan kartu perdana Freedom Internet edisi special Xollabonation Tour dengan kuota 9 DB. Keunggulan Freedom Internet, yaitu paket dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam untuk internetan di mana saja tanpa khawatir pulsa terpotong.

Berita Terkait

Berita Terkini