Senin, 21 Juni 2021

Dinihari Nanti, Manchester City Juara Liga Inggris?

sepak bola, sepak bola hari ini, berita sepak bola
Ilustrasi gambar oleh prawny dari pixabay

Manchester City (City) memiliki kesempatan menjadi juara Liga Inggris musim 2020-2021, Rabu (12/5/2021) dinihari. Syaratnya, Manchester United (MU) kalah dari Leicester City.


Manchester, Serayunews.com

MU akan melawan Leicester di ajang Liga Inggris pada Rabu (12/5/2021) mulai pukul 00.00 WIB. Jika MU kalah dari Leicester, maka MU memiliki 70 poin dari 35 laga. Dengan tiga laga sisa, maka nilai maksimal MU adalah 79. Sementara, saat ini City sudah memiliki 80 poin.

Lalu, bagaimana jika MU seri atau menang melawan Leicester? Jika seri atau menang, maka MU bisa menunda City mendapatkan gelar Liga Inggris. Bahkan MU masih memiliki kesempatan juara Liga Inggris, walaupun sangat kecil.

Lalu bagaimana peluang Leicester City mengalahkan MU? Tentu saja terbuka karena di Liga Inggris musim ini, MU empat kali kalah ketika main kandang sendiri.

Leicester juga memiliki hasrat untuk menang agar peluang bertahan di empat besar klasemen Liga Inggris tetap terbuka lebar. Diketahui, tim yang masuk empat besar di klasemen akhir Liga Inggris, berhak lolos ke Liga Champions musim depan.

Tapi peluang MU untuk menang juga terbuka lebar. Sebab, MU belakangan ini sering mendapatkan hasil bagus. Bahkan, terakhir kali MU kalah terjadi pada 27 Januari lalu atau lebih dari tiga bulan yang lalu.

MU juga tak ingin tetangganya cepat senang mendapatkan trofi. Itu akan jadi salah satu motivasi MU untuk mendapatkan kemenangan melawan Leicester.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini