Senin, 23 Mei 2022

Disapu Angin Kencang, Kawasan Alun-alun Gandrungmangu Cilacap Porak Poranda

Disapu Angin Kencang, Kawasan Alun-alun Gandrungmangu Cilacap Porak Poranda

Angin kencang menghajar wilayah Gandrungmangu Cilacap, sejumlah bangunan di kawasan Alun-alun kecamatan porak poranda, Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 15.15 WIB. Pada saat kejadian, wilayah tersebut juga sedang diguyur hujan lebat disertai petir.


Gandrungmangu, serayunews.com

Salah satu warga sekitar tempat kejadian, Muhammad Cahyatulmaki mengatakan, dia menyaksikan embusan angin yang sangat kencang dari arah Barat menuju ke Timur atau ke sekitar Alun-alun Kecamatan Gandrungmangu.

“Saat hujan tadi ada angin sangat kencang, menghantam atap bangunan sama baliho juga roboh,” katanya saat dihubungi serayunews.com, Rabu (23/3/2022).

Baca juga  Lebih Dari 15.000 Wisatawan, Padati Serulingmas Zoo Banjarnegara

Pria yang akrab disapa Yayat ini menceritakan, embusan angin kencang itu langsung menghajar bangunan di sekitar alun-alun yang terdiri dari lapak pedagang semi permanen dan pertokoan. Bahkan sejumlah lapak pedagang pun, ambruk dan bagian atap pertokoan porak-poranda akibat kejadian tersebut.

“Alhamdulilah yang saya tahu tidak ada korban jiwa, tadi waktu angin mulai besar sudah pada menyingkir ke tempat yang aman. Yang kasihan lapak pedagang, karena atapnya ambruk,” tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini