Minggu, 19 September 2021

Ditahan KPK, Ini Surat Bupati Banjarnegara pada Para Kades

Potongan surat yang ditulis oleh Bupati Banjarnegara untuk para kades. (Maula)

Meski saat ini sudah ditahan KPK dengan kasus dugaan korupsi, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono tetap merindukan rakyatnya dan meminta para kepala desa yang ada di Banjarnegara untuk bersemangat dalam melayani rakyat.


Banjarnegara, serayunews.com

Melalui surat yang ditulisnya, Budhi Sarwono meminta para Kepala Desa se Kabupaten Banjarnegara untuk tetap semangat dalam melayani rakyatnya. Dia juga mengatakan apa yang terjadi pada dirinya adalah sebuah ujian dan risiko politik.

“Kepada Kades se Kabupaten Banjarnegara. Pesan saya tetap semangat, untuk rakyatmu, ini risiko politik, saya di rutan KPK banyak teman-teman dan saya semakin taat ibadah, mohon doanya agar saya tabah menjalani ujian ini, terus bangun Banjarnegara, uang rakyat harus kita bangun untuk kesejahteraan rakyatmu. Pesan almarhum bapak saya: Jangan takut memberi kemakmuran untuk rakyatmu,” tulis Budhi Sarwono dalam selembar kertas.

Dalam surat tertanggal 6 September ini, bupati juga meminta pada anaknya untuk tetap menyantuni anak yatim piatu serta yayasan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di Banjarnegara. Wing Cin juga menyampaikan salam untuk rakyat Banjarnegara, saat dia kembali ke Banjarnegara nanti, tidak akan dendam pada siapapun, sebab apa yang dialaminya saat ini adalah sebuah ujian dari Allah SWT.

Diketahui, Budhi Sarwono kini ditahan KPK. Dia diduga menerima fee dari proyek atau pengadaan di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Berita Terkait

Berita Terkini