Jumat, 9 Desember 2022

Dua Kali Main Kandang, Persibara Wajib Poin Penuh untuk Melenggang ke Porprov Jateng XVI

Ilustrasi bola. (Sumber pixel2013/pixabay.com)

Persibara Banjarnegara Porprov, akan menjalani laga kandang dua kali saat menjamu tim dari Wonosobo dan Cilacap pada babak kualifikasi Porprov XVI yang digelar mulai 20 Nopember 2022.


Banjarnegara, Serayunews.com

Laga Persibara melawan Cilacap dan Wonosobo, akan digelar di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara. Sementara Persibara, harus akan menjalani laga tandang melawan Kabupaten Kebumen.

Manager Persibara Banjarnegara Porprov, Sigit Dwi Antoro mengatakan, dalam kualifikasi Porprov ini hanya juara grup yang lolos di putaran Porprov XVI Jateng 2023 di Pati Raya.

“Untuk bisa lolos, kita wajib poin penuh di dua laga kandang saat melawan Wonosobo dan Cilacap,” katanya.

Menurutnya, untuk memenuhi target lolos Porprov Jateng 2023, Persibara sudah melakukan berbagai persiapan mulai dari seleksi, pemusatan latihan, hingga uji coba.

“Upaya dan usaha persiapan sudah kami lakukan, dan anak-anak juga siap untuk menjalani pertandingan babak kualifikasi. Tentunya kami menargetkan juara grup dan lolos,” ujarnya.

Seperti diketahui, laga Perdana babak kualifikasi Porprov Jateng tahun 2023, Persibara Banjarnegara akan menjamu Kabupaten Wonosobo di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara, Minggu (20/11/2022).

Meski pertandingan digelar tanpa penonton, pihak manajemen menyiapkan tayangan live streaming agar masyarakat Banjarnegara bisa memberikan dukungan pada tim kesayangan masyarakat Banjarnegara.

Berita Terpopuler

Berita Terkini