Senin, 4 Juli 2022

Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Cilongok Banyumas, Satu Orang Meninggal di Tempat, Begini Kronologinya

Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Cilongok Banyumas, Satu Orang Meninggal di Tempat, Begini Kronologinya. Dokumentasi Sat Lantas Polresta Banyumas

Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini di Jalan Alternatif Cilongok – Karanglewas, turut Desa Gununglurah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Selasa (22/3/2022). Di mana dua sepeda motor, bertabrakan hingga menyebabkan salah satu pengemudinya meninggal dunia. Diduga kecelakaan akibat kurang konsentrasi pada saat menyalip kendaraan lainnya.


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan Kasat Lantas, Kompol Ari Prayinto melalui Kanit Gakum, AKP R Manggala, kasus kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, bermula dari sepeda motor Kawasaki Ninja nomor polisi R 3701 EJ yang dikemudikan oleh AG (18), warga Desa Kracak, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Baca juga  Trending di Serayunews, Pemotor Pakai Sandal Jepit dan Modus Penipuan Calon TKI

Sesampainya di lokasi kejadian, AG diduga berusaha mendahului truk yang searah di depannya. Namun nahas, saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario nomor polisi R 5460 EL yang dikemudikan oleh AD (19), warga Desa Cikawung, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas dengan kecepatan sedang.

“Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat dan tidak bisa menghindar l, sehingga terjadi benturan,” ujar Manggala.

Atas peristiwa tersebut AG meninggal dunia di lokasi kejadian, sesaat setelah warga sekitar berusaha menyelamatkannya. Beberapa warga lainnya pun menghubungi aparat kepolisian, hingga akhirnya di lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Kami masih melakukan pendalaman lebih lanjut atas peristiwa tersebut,” kata dia.

Editor :Dedy

Berita Terkait

Berita Terkini