Senin, 18 Oktober 2021

Duduki Puncak Klasemen, Suporter Minta PSCS Konsisten

Supporter PSCS Cilacap. (Irfan)

PSCS Cilacap saat ini menduduki puncak klasemen sementara Liga 2 Grup C, berkat mengantongi 6 poin dari dua laga awalnya. Sehubungan dengan itu, suporter PSCS Cilacap The North Hell meminta tim kebanggannya itu untuk konsisten hingga akhir Liga 2 musim 2021 ini.


Cilacap, serayunews.com

“Alhamdulillah dari dua pertandingan awal PSCS mampu meraih 3 poin di setiap pertandingannya. Bermainnya pun sudah bagus, bisa lepas dan tanpa beban,” kata Kiki Laksana yang merupakan pentolan The North Hell, Selasa (5/10/2021).

Kiki menyebutkan, apabila PSCS dapat konsisten hingga akhir liga, maka bukan hal yang sulit untuk laskar hiu selatan dapat naik ke kasta tertinggi Liga 1 di musim depan. Mengingat para pendukung dan masyarakat Cilacap sudah sejak lama menginginkan PSCS berkompetisi di Liga 1.

Namun, Kiki juga memberi sedikit catatan untuk tim kebanggaannya itu. Misalnya, di babak kedua para pemain justru menurunkan tensi permainannya, yang berakibat pada terciptanya peluang lawan yang dapat membahayakan pertahanan PSCS.

“Di babak kedua memang harus sedikit dibenahi, beberapa pemain terlihat tenaganya menurun. Jadi pemain lawan bisa menyerang terus, padahal idealnya bisa diblok di lini tengah,” tuturnya.

Namun, lanjut kiki, pihaknya tetap mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan oleh para anak asuh Frans Sinatra itu. Bahkan ia juga meyakini bahwa tren positif ini dapat menjadi bekal yang baik dalam mengarungi Liga 2 musim 2021.

“Kami sangat senang tentunya, PSCS selalu memberikan yang terbaik. Para pemain juga kami lihat bermain dengan hati dan rasa bangga. Setiap hasil tentu tidak mengkhianati perjuangannya,” jelasnya. (Irfan)

Berita Terkait

Berita Terkini