Selasa, 24 Mei 2022

Dukung! Nanti Sore Timnas Sepak Bola Putri Tanding Lawan Australia di Piala Asia

Fani penjaga gawang timnas putri. (dok Fani)

Timnas Indonesia putri akan mengawali kiprahnya di Piala Asia Wanita 2022 pada hari ini, Jumat (21/1/2022). Di laga perdana ini Indonesia akan melawan tim kuat Australia.


Mumbai, Serayunews.com

Timnas Indonesia putri akan melawan Australia pada Jumat (21/1/2022) mulai pukul 17.00 WIB. Laga Piala Asia grup B yang diselenggarakan di India ini rencananya akan disiarkan langsung oleh INews TV.

Laga melawan Australia jelas akan jadi laga berat bagi Timnas Indonesi. Sebab, secara kualitas Australia memang di atas Indonesia. Dalam hal peringkat FIFA, Indonesia ada di peringkat 94, sementara Australia ada di peringkat 11.

Baca juga  Wabah PMK Merebak Menjelang Idul Adha, Dinas Perketat Peredaran Hewan di Banjarnegara

Pada Piala Asia edisi 2018, Australia berstatus sebagai runner up. Sehingga, mereka pun bisa melenggang ke Piala Asia 2022 tanpa melalui kualifikasi. Pada edisi Piala Asia 2022, Australia berada di unggulan pertama.

Sekalipun Australia ada di atas angina, bukan berarti Indonesia akan kalah begitu saja. Tentu saja, timnas Indonesia akan berusaha keras untuk memberi perlawanan. Salah satu andalan Indonesia di laga melawan Australia kemungkinan adalah Fani. Dia adalah kiper Timnas Indonesia putri asal Banjarnegara.

Setelah laga melawan Australia, Indonesia akan melawan Thailand dan Filipina. Di grup B ini, dua tim teratas klasemen akhir akan lolos ke babak gugur. Sementara, posisi tiga akan bersaing dengan nilai tim posisi tiga dari grup lain.

Baca juga  Sapi Sulit Makan dan Kurus? Waspadai PMK, Ini Kata Kepala Dinas Pertanian Cilacap

Jadwal Laga Indonesia di Piala Asia Putri 2022

21 Januari 2022 pukul 16.50 WIB (live INews): Indonesia vs Australia

24 Januari 2022 pukul 18.50 WIB (live INews): Indonesia vs Thailand

27 Januari 2022 pukul 20.50 WIB (live INews): Indonesia vs Filipina

Berita Terkait

Berita Terkini