Selasa, 24 Mei 2022

Dump Truk Sulit Dikendalikan di Jalur Menurun Gunung Tugel Banyumas, Sopir Banting Setir dan Tabrak Dua Motor

Dump Truk Sulit Dikendalikan di Jalur Menurun Gunung Tugel Banyumas, Sopir Banting Setir dan Tabrak Dua Motor

Kecelakaan lalu lintas antara dump truk dan dua sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Gunung Tugel ikut Kelurahan Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kamis (15/4/2022). Pengemudi dump truk yang berusaha menghindari benturan dengan kendaraan di depannya, membantingkan stir ke kanan dan menyikat dua pemotor dari arah berlawan.


Purwokerto, serayunews.com

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno melalui Kanit Gakum Sat Lantas Polresta Banyumas, AKP R Manggala menyampaikan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.15 WIB, saat Mitsubhisi dump truk bernomor polisi R 1488 ZA yang dikemudikan oleh K (59), warga Desa Kedungwuluh Lor, Kecamatan Patikraja, melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang.

Baca juga  Lebih Dari 15.000 Wisatawan, Padati Serulingmas Zoo Banjarnegara

Sesampainya di lokasi, saat itu jalanan dalam kondisi menurun. K kesulitan mengendalikan laju kendaraannya.

“Karena berusaha menghindari kendaraan searah di depannya, pengemudi dump truk membantingkan kemudinya ke arah kanan,” kata dia, Jumat (15/4/2022).

Nahas, dari arah berlawanan muncul dua sepeda motor Honda Star bernomor polisi R 3948 KA yang dikemudikan oleh LK (19) berboncengan dengan JS (19), keduanya warga Kelurahan Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur dan sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi R 3550 J yang dikemudikan oleh SJ (30), warga Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan.

Baca juga  Indosat Ooredoo Hutchison Catat Kenaikan Trafik Data Selama Lebaran Capai 27%

“Karena jarak kedua kendaraan yang sudah terlalu dekat, terjadi benturan. Korban atas peristiwa tersebut mengalami luka-luka. Kami masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini