Sabtu, 13 Agustus 2022

Erling Haaland Bekuk Munchen, Arsenal Pesta Gol

Manchester City mampu mengalahkan Bayern Munchen di laga uji coba. Pertandingan berlangsung pada Minggu (24/7/2022) pagi. Di waktu yang hampir bersamaan, Arsenal membantai Chelsea, juga dalam uji coba.


Wisconsin, serayunews.com

Pertandingan uji coba ini berlangsung di Wisconsin Amerika Serikat. Penyerang baru Manchester City, Erling Haaland jadi pembeda dalam laga itu. Dia membuat satu gol yang membikin Manchester City mengalahkan Bayern Munchen 1-0.

Gol tunggal Haaland terjadi di menit 12. Haaland mencetak gol setelah mendapatkan umpan Grealish. Gol Haaland juga menjadi bukti awal bahwa City tak salah mendatangkannya. Sekadar diketahui, di musim lalu City tak memiliki tukang gedor yang mumpuni. Datangnya, Haaland harapannya membuat City bisa lebih tajam.

Baca juga  “Layar Tanjleb” di MTL Soedirman Tandai Pembukaan Festival Film Purbalingga 2022

Pada pertandingan itu, kedua tim menampilkan beberapa bintangnya. City menampilkan Haaland, Grealish, Mahrez, De Bruyne, dan Rodri. Sementara, Munchen memainkan bintangnya di antaranya Leroy Sane, Kingsley Coman, Thomas Muller.

Tapi, bintang baru Munchen yakni Sadio Mane tidak main dalam laga itu. Mane adalah pemain yang baru datang ke Munchen. Musim lalu, Mane masih bermain untuk Liverpool.

Arsenal Mengamuk

Di waktu yang hampir bersamaan dengan laga Munchen vs City, Arsenal juga bermain melawan Chelsea. Hasilnya, Arsenal menang besar atas Chelsea dengan skor 4-0.

Baca juga  Syok Anaknya Terlibat Pembunuhan Brigadir J, Ibu Bripka RR di Sumpiuh Banyumas: Dia Hanya Melaksanakan Perintah Sang Jenderal

Gol pertama Arsenal dibuat Gabriel Jesus di menit 15. Pada menit 36 Arsenal menambah keunggulan melalui gol yang dibuat Martin Odegaard. Pada menit 66, Bukayo Saka membuat Arsenal unggul 3-0. Menit 90 Arsenal kembali membuat gol melalui Sambi Lokongan. Kemenangan besar ini tentu menjadi modal penting bagi Arsenal mengarungi musim 2022-2023.

Di sisi lain, Chelsea sebenarnya memainkan skuat yang mumpuni. Beberapa andalan Chelsea seperti Jorginho, Timo Werner, Raheem Sterling, Kai Havertz, dan Mason Mount bermain.

Berita Terkait

Berita Terkini