Rabu, 5 Oktober 2022

Gempar! Kecelakaan Dahsyat di Bojongsari, Avanza Sasak Satu Mobil, Bengkel, dan Tempat Praktik Dokter

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Bojongsari, Rabu (26/1/2022). Foto: dok Polres Purbalingga

Jalan raya Bojongsari, tepatnya sebelah utara pertigaan Owabong sempat dibuat gempar. Rabu (26/1/2022) pagi hari, sekitar pukul 06.30 WIB, terjadi kecelakaan karambol. Mobil Toyota Avanza nopol B 2496 SIU menabrak Suzuki Carry Nopol R 8466 KA, dan menyasak tiga rumah.


Purbalingga, serayunews.com

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kejadian berawal saat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Eko Sardono (37), melaju dari arah Bobotsari menuju ke Purbalingga. Warga RT 9 RW 3 Slipi, Palmerah, Jakarta Barat itu dikagetkan dengan dua sepeda motor yang tiba-tiba memotong di depannya.

“Saya kaget ketika ada sepeda motor Vixion dan motor matik yang menyalip dan memotong tiba-tiba di depan saya. Jadi saya inisiatif membanting setir ke arah kanan,” katanya.

Secara reflek dia membanting setir ke arah kanan, tujuannya untuk menghindari dua sepeda motor di depannya. Namun mobil justru menabrak Suzuki Carry yang sedang terparkir. Tak berhenti di situ, mobil terus melaju dan menabrak tiga bangunan. Masing-masing bengkel milik Sugeng Prayitno, konter HP milik Mulyono, dan tempat praktik dr Yoso Mulyadi.

“Di dalam mobil ada anak dan istri,” ujarnya dia.

Akibat dihantam Avanza itu, Suzuki Carry milik Sugeng Prayitno rusak parah di bagian bodi belakang dan depan. Sedangkan, tiga bangunan mengalami kerusakan di bagian depan atau kanopi. Sedangkan mobil yang dikendarai Eko mengalami kerusakan parah di bagian depan dan bodi sebelah kanan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga Iptu Rohmat S mengatakan, kejadian tidak mengakibatkan korban jiwa. Hanya ada kerugian material yang saat ini masih dihitung.

“Tidak ada korban jiwa, mobil sudah dievakuasi, kerugian materi belum bisa dipastikan,” kata Rohmat.

Editor :Kholil

Berita Terpopuler

Berita Terkini