Minggu, 28 November 2021

Golkar Purbalingga Dukung Penuh Pencapresan Airlangga Hartarto

Fungsionaris DPD II Partai Golkar Purbalingga melakukan doa bersama dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Purbosaroyo, Rabu (20/10/2021). Kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke 57. (Joko Santoso)

Partai Golkar Purbalingga mendukung penuh pencapresan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Oleh karena itu kader dan segenap pengurus siap melakukan kerja politik untuk merealisasikan target politik tersebut.


Purbalingga, serayunews.com

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Purbalingga Hj Tenny Juliawati, di sela-sela acara Doa Bersama dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Purbosaroyo, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Ulang Tahun Partai Golkar ke 57. Doa bersama dipimpin fungsionaris Partai Golkar Purbalingga H Syahbani.“Acara diikuti oleh seluruh anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Purbalingga dan juga perwakilan pengurus,” terang Wakil Ketua DPRD Purbalingga tersebut.

Dia menyampaikan bahwa  ulang tahun ke 57  diharapkan bisa menjadi momentum konsolidasi menuju Pemilu 2024. Seperti diketahui Partai Golkar mulai mempersiapkan nama Airlangga Hartarto menjadi Capres di Pilpres 2024. “Kami siap memberikan dukungan. Sesuai dengan tema Ulang Tahun ke 57 Bersatu untuk Menang. Kami Partai Golkar Purbalingga juga siap untuk bersatu dan menang,” tandasnya.

Terkait rangkaian kegiatan HUT ke 57, pihaknya beserta jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Purbalingga, mengikuti webinar dengan jajaran DPD I Partai Golkar Jateng. Dalam kesempatan itu Ketua DPD I Partai Golkar Jateng Panggah Susanto memberikan pengarahan. “Beliau juga menekankan bahwa segenap jajaran Partai Golkar di semua tingkatan perlu memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menuju kemenangan di Pemilu 2024,” ujar Tenny.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini