Rabu, 5 Oktober 2022

Grafik Permainan Meningkat, Persibangga Optimistis Lolos dari Penyisihan Grup F Liga 3

 

Pemain Persibangga (mera) berebut bola dengan pemain Galaxy United dalam uji coba di Stadion Goentoer Darjono, Selasa (20/9/2022) sore. (Media Officer Persibangga)

Kesebelasan Persibangga berpeluang besar lolos di babak penyisihan Grup F Liga 3 Asprov Jateng tahun 2022. Optimisme tersebut mengemuka setelah melihat permainan tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman di sejumlah laga uji coba. Grafik permainan juga terus meningkat.


Purbalingga, serayunews.com

“Kami optimistis bisa lolos dari grup F. Mohon doa restu dan dukungan suporter dan pecinta sepak bola di Purbalingga. Hari ini kita lihat permainan anak-anak semakin membaik dan kompak,” kata Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan, usai menyaksikan pertandingan uji coba Persibangga menghadapi Galaxy Unites, di Stadion Goentoer Darjono, Selasa (20/9/2022) sore.

Dalam pertandingan tersebut Persibangga unggul delapan gol tanpa balas. Permainan anak asuhan pelatih Faizal Fatron Nasser rapi dan ritmenya terjaga. Mereka juga mampu mengontrol permainan dan menerapkan pola serangan dari kaki ke kaki.

“Walau ini hanya uji coba melawan tim lokal, namun permainan anak-anak Persibangga sangat menjanjikan, “ ujar Bambang Irawan.

Optimisme

Sementara itu pelatih Persibangga Faizal Fatron Nasser mengatakan dia masih mencari pemain di posisi playmaker yang bisa menjadi pengatur alur serangan. Dalam waktu satu dua hari ini menjelang kick off liga 3 pihaknya berharap bisa menemukan pemain yang pas di posisi tersebut.

“Hasil uji coba hari ini memunculkan optimisme. Semoga kita bisa memenuhi target lolos babak penyisihan,” terangnya.

Di Liga 3 Asprov Jateng tahun 2022, Persibangga tergabung di grup F bersama Persibas (Banyumas) dan PSIW (Wonosobo). Sesuai hasil undian yang dilakukan Persibangga akan menjalani laga perdana dengan bertandang ke kandang Persibas di Stadion Satria pada Minggu (25/9/2022). Selanjutnya Persibangga akan menjamu PSIW (Wonosobo) di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (28/9/2022).

Persibangga akan kembali merumput menghadapi PSIW pada Rabu (5/10/2022) menghadapi PSIW di Stadion Kolopaking Banjarnegara. PSIW memang menjadikan stadion tersebut sebagai home basenya. Di pertandingan grup terakhir, Persibangga akan menjamu Persibas di Stadion Goentoer Darjono pada Rabu (12/10/2022).

Editor :Kholil

Berita Terpopuler

Berita Terkini