Kamis, 6 Oktober 2022

Hadapi Persikab Bandung, Pemain PSCS Cilacap Dipastikan Tampil Ngotot

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo memberikan tanggapan saat Pre-Match Press Conference jelang laga melawan Persikab Kabupaten Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (18/09/2022). (Media Officer PSCS Cilacap)

Para pemain PSCS Cilacap, bakal bermain ngotot kala meladeni tuan rumah Persikab Bandung dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (21/9/2022) besok.


Bandung, serayunews.com

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo menyebutkan, bahwa skuat Hiu Selatan telah siap bertanding melawan tim tuan rumah Persikab, besok. Ia pun memboyong sebanyak 18 pemain dalam lawatannya ke Bandung kali ini.

“Kami sudah sampai Bandung sejak kemarin, dan tadi sudah melaksanakan ujicoba lapangan. Pada intinya, para pemain dalam keadaan bugar dan siap bertanding,” katanya saat Pre-Match Press Conference jelang laga melawan Persikab Kabupaten Bandung, Minggu (18/09/2022).

Dalam laga tandang kedua itu, kata Hendri, ia telah menginstruksikan kepada para pemain agar bisa mengimbangi permainan lawan. Meski begitu, ia juga telah meminta para pemain agar bisa bermain ngotot sepanjang pertandingan.

“Target kami bisa membawa pulang 1 poin, namun syukur-syukur bisa 3 poin. Karena mental dan kepercayaan anak-anak ini tinggi, kita optimistis ya,” ujarnya.

Sementara, mengenai pemain Persikab yang harus diwaspadai oleh PSCS, Hendri menjelaskan, bahwa setiap pemain lawan yang mendekat ke area pertahanan harus dikawal ketat. Bahkan skuat Hiu Selatan tidak akan memberi ruang lawan untuk mengembangkan permainannya.

“Kami tidak mewaspadai satu atau dua pemain, intinya kalau ada yang mendekat harus dipres. Kawal terus sampai dapat,” tuturnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini