Sabtu, 2 Juli 2022

Heboh! Warga Jeruklegi Teriak Histeris Dikejutkan Kemunculan Ular 1,5 Meter di Mesin Cuci

Petugas Damkar Cilacap evakuasi Ular Uwi 1,5 meter yang bersembunyi di mesin cuci milik warga. (Dok UPT Damkar Cilacap).

Peristiwa tak biasa menimpa warga Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap. Pasalnya, saat hendak mencuci pakaian, muncul seekor ular besar dari mesin cuci, sontak membuatnya terkejut dan teriak histeris. Kemudian warga minta bantuan Damkar.


Jeruklegi, serayunews.com

Kepala UPT Damkar Cilacap Supriyadi menyampaikan, ada laporan ular masuk rumah warga bernama Husna, berada di Jalam Raya Tritir Lor RT02 RW09 Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, Kamis (23/6) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Baca juga  Begini Cara Mengurus Tilang Elektronik ETLE di Cilacap, Mudah Bisa Lewat HP

“Atas laporan tesebut, kita menerjunkan sejumlah personel untuk menggelar operasi tangkap ular,” ujarnya.

Anak pelapor yang pertama kali mengetahui keberadaan ular tersebut. Anak pelapor saat itu hendak mencuci pakaian, tiba-tiba muncul ular dari mesin cuci. Kemunculan ular itu sontak membuatnya teriak histeris.

“Anaknya berteriak dan ibunya mendengar, karena takut kemudian melapor ke Dampar Cilacap,” ujarnya.

Setelah petugas tiba di lokasi dan menggelar operasi tangkap ular. Betul saja, ada ular uwi dengan panjang sekitar 1,5 meter. Kemudian kami evakuasi ular itu dan kami kembali lepasliarkan di tempat yang jauh dari permukiman penduduk.

Baca juga  Warga di Gumilir Cilacap Panik Mengira ada Ular di Halaman Rumah hingga Panggil Damkar, Saat Ditangkap Ternyata Belut

Dugaannya, kemunculan ular uwi 1,5 meter itu berasal dari area pekarangan rimbun yang dekat dengan rumah warga.

Editor :Kholil

Berita Terkait

Berita Terkini