Minggu, 27 November 2022

Hilang Tiga Bulan, Dua ABG Cimanggu ditemukan

Cilacap, Serayunews.com-Setelah sempat hilang sejak Mei 2019, dua bocah SD dan SMP akhirnya ditemukan. Mereka yaitu, Ibnu Atol illah,15 th (SMP Muhamadiyah Cimanggu kelas 2 B dan Yakub Behaqi, 13 th (Sekolah SD Negeri 1 Cimanggu kelas 6).pergi dari rumah sejak hari Kamis pagi ( 02/05/2019).

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Julianto,S.Ik,M.H melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Erna Trihastuti mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga Sdri Ibu Puji yang mengatakan bahwa anaknya tidak pulang. Pihak keluarga maupun tetangga sudah berusaha mencari di berbagai tempat namun tidak ditemukan.

“Berdasarkan laporan tersebut kita segera siarkan informasi ke polsek jajaran maupun polsek samping wilayah dan diser ke media sosial dengan mengirimkan identitas serta foto anak yang hilang tersebut. Harapannya anak tersebut segera bisa ditemukan,” kata kapolsek.

Berkat kerjasama yang baik pada hari Senin pagi (02/09/2019) sekitar pukul 07.00 Wib akhirnya orang tersebut berhasil ditemukan didaerah Majenang ,kemudian diamankan dan ditindaklanjuti oleh Personil Polsek Cimanggu untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

“Terkait anak tersebut pergi dari rumah masih dalam penyelidikan, dugaannya terpengaruh ajakan dan pergaulan teman temannya,” ungkapnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini