Sabtu, 13 Agustus 2022

HUT Bhayangkara, Polisi dan Tokoh dan Forkompinda Banjarnegara Gelar Doa Bersama di Pesantren

HUT Bhayangkara, Polisi dan Tokoh dan Forkompinda Banjarnegara Gelar Doa Bersama di Pesantren
HUT Bhayangkara, Polisi dan Tokoh dan Forkompinda Banjarnegara Gelar Doa Bersama di Pesantren

Jajaran Polres Banjarnegara bersama dengan Pj bupati serta tokoh agama, menggelar doa bersama di kompleks Ponpes Tanbihul Ghofiliin Banjarnegara. Acara untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 756 tahun 2022 itu dilaksanakan pada Jumat (1/7/2022) malam.


Banjarnegara, serayunews.com

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto mengatakan, kegiatan doa bersama ini untuk memohon pada yang kuasa. Harapannya, agar Polri khususnya Polres Banjarnegara dalam menjalankan amanahnya dengan baik.

Apalagi dalam HUT Bhayangkara tahun ini, mengambil tema ‘Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh’.

Baca juga  Puting Beliung Terjang Banjarnegara, Sejumlah Kios di Pasar Darurat Rusak Parah

“Kami mohon dukungan semua pihak agar jajaran Polri bisa menciptakan keamanan dan ketentraman dalam masyarakat. Selain itu mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah, khususnya pemerintah daerah Banjarnegara,” katanya.

Sementara Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto, mengucapkan selamat Hari Bayangkara Ke-76 kepada jajaran Polres Banjarnegara. Ia turut mendoakan, agar seluruh anggota Polri senantiasa mendapatkan kekuatan dan perlindungan dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas. Selain itu, dicintai masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat khusunya masyarakat Banjarnegara.

Selain itu, Pj bupati juga mengapresiasi kinerja yang telah dicapai Polri. Peningkatan kinerja dan inovasi dari waktu ke waktu menjadi bagian yang tidak boleh terhenti agar mampu menjadikan Polri yang presisi. Kemudian, mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indoneisa tangguh indoneisa tumbuh.

Baca juga  19 Kafilah Banjarnegara Berangkat ke Semarang Ikuti MTQ Jawa Tengah 2022

Tri Harso mengatakan, perkembangan kasus Covid 19 di Banjarnegara sudah landai. Ini semua berkat kegotong royongan semua pihak dalam mengendalikan penyebaran dan pencegahan Covid-19.

Peran Polri dalam upaya pengendalian pencegahan dan melindungi masyarakat dari virus covid-19 sangat besar. Maka, pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Banjarnegara dan masyarakat menyamaikan terima kasih atas dedikasi, komitmen dan dukungan anggota Polri dalam pencegahan covid 19 dan pemulihan ekonomi masyarakat.

“Kami berharap sinegitas dan kerja sama untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban di tengah masyarakat makin terjain kuat antara Pemkab Banjarnegara, Polres, dan segenap pemangku kepentingan serta elemen masyarakat. Transformasi menuju Polri yang responsif, transparan dan berkeadilan serta menjadi abdi utama untuk nusa dan bangsa dapat segera terwujud,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini