Rabu, 20 Oktober 2021

HypoProject, T-shirt Metal dari Cilacap

Koleksi t-shirt dari HypoProject. (Dok istimewa)

Bagi Anda pecinta t-shirt atau kaus black metal atau bahkan bermode edgy, HypoProject bisa jadi rekomendasinya. Dengan desain bergaya tegang dan sangar, akan menambah kesan meanly bagi siapa saja yang mengenakannya.


Cilacap, serayunews.com

Founder HypoProject Bagus Dawifa mengatakan, di tempat miliknya menyediakan kaus bergaya black metal, yang dipadukan dengan desain bermotif kaku dan keras. Karena produknya itu ditujukan bagi kaum muda yang gemar berpakaian serba hitam.

“Sasaran kami memang teman-teman yang bergaya edgy, atau bahkan mereka yang punya aliran tertentu,” katanya kepada serayunews.com, Selasa (5/10/2021).

Ia menjelaskan, koleksi terbaru yang dikeluarkan oleh HypoProject saat ini adalah fucking of satan. Sementara bahan yang digunakan yakni cotton combed 20S, serta didukung metode design sparasi raster.

“Keunggulan kita di desain, selalu dipikirkan secara matang. Bahkan beberapa kali dibeli oleh luar negeri untuk desainnya,” tuturnya.

Untuk harga, Bagus menawarkan harga yang cukup kompetitif. Hanya dengan 180 ribu rupiah, siapa saja dapat membawa pulang satu kaus dengan kualitas apik itu.

“Pemesanan melalui Instagram @hypoproject.id, silakan dicek dulu dan ikuti. Karena secara berkala kami akan meluncurkan desain-desain baru,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini