Kamis, 11 Agustus 2022

Ini Dia Empat Tim yang Lolos ke Semifinal Liga 1 Askab PSSI Purbalingga

Tim Paku Jaya FC salah satu tim yang lolos Liga 1 Askab PSSI Purbalingga
Tim Paku Jaya FC yang lolos ke babak semifinal Liga 1 Askab PSSI Purbalingga. Di pertandingan terakhir Minggu (3/7/2022) mampu menang 13-0 atas Persis Muda Sebaya. (dok)

Empat tim memastikan lolos ke babak semifinal Liga 1 Askab PSSI Purbalingga. Masing-masing adalah Rape Purbaya dan Bianglala FC yang merupakan juara dan runner up Grup 1 serta Renasha FC dan Paku Jaya Sakti yang menjadi juara dan runner up grup B.


Purbalingga, serayunews.com

“Selanjutnya mereka akan melakoni laga semifinal yang berlangsung di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga. Kemungkinan di pertengahan Juli ini,” kata Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 1 Askab PSSI Purbalingga, Hendi Sustrisno.

Baca juga  Sudah Mendaftar, Persibas Banyumas Pastikan Ikut Liga 3

Lolosnya Paku Jaya Sakti ke babak empat besar terbilang fantastis. Pasalnya tim tersebut mampu menang besar tiga belas gol tanpa balas atas Persis Muda Sebaya. Pertandingan pekan ketujuh berlangsung di lapangan desa Bandingan, Kejobong, Minggu (3/7/2022). Kemenangan tersebut membuat Paku Jaya Sakti meraup nilai 14.

“Sedangkan Renasha FC berada di puncak klasemen dengan nilai 19,” terangnya.

Sementara itu di grup A, Rape Purbaya dan Bianglala FC sama-sama mengantongi nlai 16 dan melenggang ke babak semifinal.

Di sisi lain, empat tim terpaksa harus terdegradasi ke Liga 2 Askab PSSI Purbalingga. Masing-masing Persis Muda Sebaya, Megantara FC, Jlegong FC dan Bintang Perwira.

Baca juga  Era Motor Listrik Makin Dekat, Perajin Knalpot Purbalingga Ketar-ketir?

“Pertarungan di babak semifinal akan berlangsung menarik. Karena empat tim yang lolos memiliki kekuatan merata. Mereka memiliki sejumlah pemain senior serta pemain Puslat Askab PSSI Purbalingga,” imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini