Kamis, 11 Agustus 2022

Ini Hasil Pertemuan Serayu News dengan Presiden PSCS Terkait Pembelian Saham Tim Hiu Selatan

Presides PSCS Cilacap Bambamg Tujiatno ST MM (Kiri) bersama Direktur Operasional PT Serayu Digital Media Mahmud Amrron (Kanan) melakukan salam komando usai menggelar pertamuan terkait pembelian saham PSCS, Jumat (14/1/2022). (dok serayunews)

Niatan Serayu News untuk membeli saham PSCS Cilacap mendapat dukungan dari Laskar Nusakambangan. Untuk itu, Serayu News dibawah Manajemen PT Serayu Digital Media pun langsung menggelar pertemuan awal untuk pembahasan pembelian saham tersebut.


Cilacap, serayunews.com

Dalam pertemuan yang digelar Jumat (14/1/2022), Serayu News diwakili Direktur Operasional PT Serayu Digital Media, Mahmud Amron. Sementara dari manajemen PSCS Cilacap diwakili langsung oleh Presiden Tim Hiu Selatan, Bambang Tujiatno ST MM.

Baca juga  Update Kasus Pembunuhan Sadis di Tegalreja Cilacap! Polisi Tangkap Terduga Pelaku, Ini Motifnya

Presiden PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno mengatakan, pihaknya membuka pintu untuk Serayu News bisa bergabung dengan manajemen PSCS. Akan tetapi, untuk besaran nilai saham yang bisa diakuisisi baru bisa disampaikan setelah manajemen PSCS menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

“Pertama kami ucapkan terima kasih untuk Serayu News yang sudah memiliki niatan membesarkan PSCS dengan membeli saham. Kalau untuk besarannya nanti akan kita sampaikan dulu di RUPS dan selanjutnya kami sampaikan ke Serayu News,” ujarnya.

Ia mengatakan, selaku calon pemilik saham baru di PSCS, Serayu News akan diminta terlebih dahulu memaparkan program kerja untuk kemajuan PSCS ke depan. Sehingga nantinya, pembelian saham ini bisa berkontribusi besar untuk memajukan Tim Hiu Selatan.

Baca juga  Meriahkan HUT RI, Bapor 4Gass Pertamina Cilacap Bagikan Ratusan Paket Sembako

“Saran, kritik dan masukan sangat kami harapkan demi kemajuan PSCS. Semoga nanti kita bisa berkolaborasi untuk mewujudkan keinginan Laskar Nusakambangan terkait PSCS. Kita harus mengelola PSCS ini secara profesional ke depan,”  katanya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Serayu Digital Media, Mahmud Amron mengatakan, tahapan untuk pembelian saham PSCS Cilacap ini akan terus berlanjut. Diharapkan secepatnya ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

“Hari ini kita sudah berbicara banyak dengan manajemen PSCS. Bahkan sudah ada sedikit bocoran besaran saham yang bisa dilepas ke Serayu News. Namun kami belum bisa membocorkan ini ke publik karena belum ada hitam di atas putih. Nanti kalau semua sudah deal, akan kita buka ke publik,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini