Selasa, 24 Mei 2022

Ini Identitas Warga Cilacap yang Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Maut di Balikpapan

Ini Identitas Warga Cilacap yang Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Maut di Balikpapan. (Tangkapan layar)

Seorang warga asal Cilacap Jawa Tengah dikabarkan menjadi salah satu korban tewas atas insiden kecelakaan maut di Balikpapan Kalimantan Timur, Jumat (21/01/2022) pagi. Rencananya jenazah diberangkatkan dari Kalimantan ke Cilacap Jumat  malam ini.


Cilacap, serayunews.com

Berdasarkan informasi Ketua Pokdar Kelurahan Gunung Simping Cilacap Mustangin Mulyana membenarkan, bahwa ada salah satu warga yang ada di wilayahnya menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Balikpapan Kalimantan. Pihaknya juga telah mengkonfirmasi kepada keluarganya yang tinggal di Kecamatan Cilacap Tengah.

Baca juga  Dor! Kakek 50 Tahun di Banjarnegara, Jadi Korban Peluru Nyasar Pemburu Babi

“Iya betul beliau seperti yang di video itu pakai baju kotak, dan ternyata itu almarhum, tadi saya sempat konfirmasi,” ujar Mustangin saat dihubungi, Jumat (21/01/2022).

Mustangin mengatakan, korban bernama Syairullah dan pernah tinggal di RT 01 RW 05 namun sudah lama pindah di Puri Tanjung Intan di RT 05 RW 07 Kelurahan Gunung Simping Cilacap.

“Sekarang tinggalnya di Puri Tanjung Intan, tadi keluarga menyampaikan, jenazah akan dimakamkan di Cikento Cilacap Tengah, nanti malam perjalanan dari Kalimantan ke Cilacap,” ujarnya.

Mustangin menyampaikan, berdasar keterangan keluarganya, bahwa saat terjadi insiden kecelakaan, korban sedang naik mobil bersama sopirnya. Namun nahas korban terpental keluar yang diduga tidak memakai sabuk pengaman.

Baca juga  Usai Lebaran, Permohonan SKCK di Banjarnegara Membludak

“Beliau sendirian kebetulan kerjanya di sana, beliau dengan sopirnya, tapi katanya sopirnya tidak apa-apa, katanya tidak pakai safetybelt terlempar, tadi keterangan keluarga,” ujarnya.

Rencananya jenazah Syairullah malam ini diberangkatkan dari Balikpapan ke Cilacap, dan akan dimakamkan di pemakaman umum Cikento Kecamatan Cilacap Tengah.

Sebelumnya, kecelakaan maut melibatkan truk tronton dan sejumlah pengendara di Muara Rapak, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) Jumat (21/01/2022) pagi. Diketahui, truk tronton itu menabrak 20 kendaraan dengan rincian 14 sepeda motor dan 6 mobil. Dalam insiden itu menewaskan 4 orang, salah satunya warga Cilacap.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini