Senin, 18 Oktober 2021

Ini Tiga Rekomendasi Kedai Pempek Lezat di Cilacap 

Pempek di Cilacap bisa jadi pilihan kuliner asyik, apalagi makanan khas Palembang ini memang sangat lezat bila disantap.


Cilacap, serayunews.com

Untuk menyantap pempek tak usah jauh-jauh ke Palembang, karena kamu bisa menikmati pempek yang tak kalah enak di Cilacap. Penasaran mana saja pempek paling recommended di Cilacap? berikut tiga rekomendasinya.

 1. Pempek Pempek Ibu Ishak

Pempek Pempek Ibu Ishak. (Irfan)

Pempek Ibu Ishak mungkin menjadi salah satu yang laris di Cilacap, lantaran rasanya yang nikmat dan bertahan lama. Apalagi dengan cuko yang sedikit kental menambahkan citarasa khas Palembang yang dapat menggoyang lidah penikmatnya. Selain pempek, di sini juga tersedia menu yang tak kalah enak, yakni tekwan dan es kacang merah. Kedai ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.24, Kebonmanis, Cilacap Utara, yang buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

 2. Pempek Bu Aziz

Pempek Bu Aziz. (Irfan)

Pempek Bu Aziz juga menjadi salah satu kedai yang direkomendasikan, selain rasa ikan tengiri yang gurih, kamu juga bisa bebas menambahkan cuko yang lezat ke dalam pempek saat makan di tempat lho. Apalagi

rasa kuah yang tergolong encer namun bisa memberikan rasa pedas yang sesuai ini layak kamu coba. Pempek yang disajikan pun bermacam-macam, seperti pempek selam, kulit, bulat, lenjer, dan model. Selain itu, di sini juga menyediakan tekwan dan minuman segar es gulab zaman khas Palembang. Kedai ini terletak di Jalan Dokter Rajiman, Gunungsimping, Cilacap Tengah, yang buka mulai pukul 09.00 sampai 20.30 WIB.

 3. Pempek Bu Jaelani

Pempek Bu Jaelani. (Irfan)

Pempek Bu Jaelani juga salah satu kedai legendaris di Cilacap, bagai mana tidak kedai ini cenderung selalu ramai di saat jam makan. Kedai yang menyediakan berbagai jenis pempek dan tekwan ini, menjadi salah satu yang diburu masyarakat, lantaran terletak di jalan protokol yang strategis serta memiliki rasa yang nikmat. Apalagi, cuko yang disajikan pun cocok untuk lidah orang Cilacap karena tidak terlalu masam. Kedai ini terletak di Jl. Gatot Subroto, Gunungsimping, Cilacap Tengah, yang buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Nah itu tadi tiga rekomendasi kedai pempek di Cilacap yang wajib dicoba, terlebih harga yang ditawarkan dari menu khas Palembang itu tidak membuat kantong kempes.

Selamat mencoba.

Berita Terkait

Berita Terkini