Innalilahi, Pekerja Cucian Mobil Tergencet Angkot dan Tembok

Cilacap, Serayunews.com – Sebuah angkutan kota (angkot) menabrak seorang pekerja cucian mobil. Peristiwa tersebut terjadi di salah satu tempat cucian mobil Jalan Wiranto Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan pada Jumat (6/3/2020) sore. Korban yang tergencet diantara mobil dan tembok, meninggal di tempat kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan mengerikan itu bermula saat sopir angkot berinisial BO, bermaksud memposisikan kendaraannya pada dudukan  tempat cucian. Tiba tiba saja, mobil melaju tak terkendali dan menabrak Hani WP (38) yang saat itu berada persis di depan mobil. Korban yang merupakan warga Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan itu tergencet diantara mobil dan tembok.

Sopir sempat berteriak meminta pertolongan, namun nahas korban tidak dapat diselamatkan. Pekerja cucian mobil itu meninggal di tempat kejadian.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Cilacap oleh tim medis dan petugas kepolisian. Insiden itu masih dalam penyelidikan polisi yang juga telah memeriksa para saksi dan melakukan olah tkp.

Terkait dengan kejadian tersebut, Kapolsek Cilacap Selatan AKP Bambang yang dihubungi serayunews.com pada Jumat (6/3/2020) belum memberikan tanggapan.

View this post on Instagram

Innalilahi, Pekerja Cucian Mobil Tergencet Angkot dan Tembok Cilacap, Serayunews.com – Sebuah angkutan kota (angkot) menabrak seorang pekerja cucian mobil. Peristiwa tersebut terjadi di salah satu tempat cucian mobil Jalan Wiranto Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan pada Jumat (6/3/2020) sore. Korban yang tergencet diantara mobil dan tembok, meninggal di tempat kejadian. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan mengerikan itu bermula saat sopir angkot berinisial BO, bermaksud memposisikan kendaraannya pada dudukan tempat cucian. Tiba tiba saja, mobil melaju tak terkendali dan menabrak Hani WP (38) yang saat itu berada persis di depan mobil. Korban yang merupakan warga Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan itu tergencet diantara mobil dan tembok. Sopir sempat berteriak meminta pertolongan, namun nahas korban tidak dapat diselamatkan. Pekerja cucian mobil itu meninggal di tempat kejadian. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Cilacap oleh tim medis dan petugas kepolisian. Insiden itu masih dalam penyelidikan polisi yang juga telah memeriksa para saksi dan melakukan olah tkp. Terkait dengan kejadian tersebut, Kapolsek Cilacap Selatan AKP Bambang yang dihubungi serayunews.com pada Jumat (6/3/2020) belum memberikan tanggapan. #kecelakaan #cilacap #infocilacap #cilacapbercahaya #cilacap #lakalantas #cucianmobil #carwash #angkot #angkutankota #sopir #sopirangkot #infoterkini #beritaterkini #polisi #tkp

A post shared by SerayuNews (@serayu_news) on

Berita Terkait

Berita Terkini