Kamis, 1 Desember 2022

Jasad Anak Punk Tenggelam di Pantai Menganti Ditemukan

Jasad anak punk yang tenggelam di pantai Menganti berhasil ditemukan oleh Tim SAR, Kamis (3/12/2020) dini hari.

Suleman (18) anak punk yang dilaporkan tenggelam di Pantai Menganti Desa Menganti Kecamatan Kesugihan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jasad warga Tembongwah Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal ini ditemukan Kamis (3/12/2020) dini hari.


Cilacap, Serayunews.com

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 01.00 WIB oleh tim SAR gabungan.

“Korban di temukan tidak jauh dari lokasi kejadian pada dini hari Kamis pukul 01.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Jenazah kemudian dievakuasi oleh tim SAR dan selanjutnya di bawa ke RSUD Cilacap.

Dengan di temukannya korban, secara resmi Operasi SAR di tutup dan unsur yang terlibat diantaranya Basarnas KPP Cilacap, Satpolair Cilacap, Polsek Kesugihan, Koramil Kesugihan, Cilacap Rescue, SAR Cilacap, Rapi Cilacap, Banser, TPKL, SAR MTA, Relawan Rawajarit kembali ke kesatuanya masing-masing.

Baca Juga : 11 Anak Punk Digulung Ombak Pantai Menganti, Satu Anak Hilang Tenggelam

Baca Juga : Dicari Tiga Hari, Jasad Bocah Purbalingga Akhirnya Ditemukan Tenggelam di Sungai

Sebelumnya dikabarkan Korban bernama Suleman (18) warga Desa Tembongwah Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal  tenggelam Pada Selasa (1/12) pukul 15.00 WIB.

Saat itu, Suleman bersama 10 temannya yang lain mandi di Pantai Menganti. Akan tetapi, tiba-tiba datang ombak menghantam korban dan teman-temannya.

10 orang temannya berhasil menyelamatkan diri dan sebagian dibantu oleh nelayan sekitar, sementara Suleman hilang tenggelam.

Berita Terpopuler

Berita Terkini