Sabtu, 2 Juli 2022

Jasad Balita 4 Tahun Asal Sampang ditemukan di dasar Kolam

 

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Jasad balita berusia empat tahun ditemukan didasar di Kolam ikan sedalam dua meter. Peristiwa tersebut terjadi di RT 01 RW 02 Dusun Bawang Desa Nusajati Kecamatan Sampang, Selasa (31/1/2017) sore.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto Sik melalui Kasubaghumas AKP R Bintor Wasono mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban, Rehan Faldude Morena (4) yang merupakan anak dari Winarno pergi bermain sekitar pukul 13.00 WIB. Namun hingga sore sekitar pukul 15.00 WIB, Rehantidak kunjung pulang. Kemudian orang tua korban mencari di sekitar rumah sambil meminta tolong kepada tetangga sekitar.

Baca juga  Longsor di Banjarnegara, Tutup Jalan Utama Warga Wanadri

“Anaknya pergi bermain menggunakan sepeda ontel,” jelasnya.

Stelah berusaha mencari, kata dia, salah satu tetangga mendapati sepeda ontel milik Rehan berada dekat dengan kolam milik Sanpardi. Kemudian, dia berinisiatif mengecek kedalam dengan cara di obok-obok menggunakan alat bambu. Ternyata bambu tersangkut seseatu. Mereka kemudian turun kedalam kolam dan menemukan Rehab yang sudah meninggal dunia didalam kolam.

“Kedalaman kolam kurang lebih dua meter. Mereka kemudian mengangkat korban dan membawa pulang ke rumah orang tua korban,”

Lebih lanjut dijelaskan, Mapolsek Sampang yang mendapat laporan kejadian itu kemudian menuju lokasi. Polisi bersama tim medis dari Puskesmas Sampang melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Baca juga  Begini Persiapan PSCS Cilacap, Jelang Bergulirnya Liga 2 Musim 2022

“Diduga karena kurang pengawasan sehingga mengakibatkan anak tersebut terpeleset dan tercebur ke kolam. Keluarga korban menolak untuk di otopsi. Polisi sudah membuat Berita Acara penolakan otopsi tersebut,” ungkapnya.(adi)

Berita Terkait

Berita Terkini