Senin, 23 Mei 2022

Jelang Lebaran, Adisatrya Bagikan Ribuan Paket Beras dari Puan Maharani di Cilacap & Banyumas

Anggota DPR RI Adisatrya (keempat dari kiri) berfoto usai membagikan paket beras dari Puan Maharani. Foto: Irfan

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Adisatrya Suryo Sulisto, membagikan ribuan paket beras bantuan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani.


Cilacap, serayunews.com

Bantuan itu diperuntukkan bagi masyarakat di Kabupaten Cilacap dan Banyumas. Adapun acara penyerahan simbolis, digelar di Desa Kalisabuk, Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Kamis (28/4/2022).

Adisatrya dalam sambutannya mengatakan, bantuan beras tersebut merupakan wujud kepedulian dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Cilacap dan Banyumas.

Baca juga  Gaspoll! Relokasi Pasar Kroya Dikebut, Pembangunan Sudah Mencapai 70 Persen

“Di Lebaran tahun ini, Mbak Puan ingin berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya, Kamis (28/4/2022).

Selain di Cilacap dan Banyumas, kata dia, bantuan ini juga disalurkan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai 20 hingga 30 April 2022. Di mana penyalurannya dilakukan oleh seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan di daerah pemilihannya masing-masing.

“Kebetulan saya ditugaskan untuk membagikan di dapil saya, yakni Cilacap-Banyumas. Dengan jumlah 4 ribu paket, satu paketnya berisi 5 kilogram beras,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pendistribusian 4 ribu paket tersebut dilakukan di 40 titik. Satu titik pendistribusian mendapatkan 100 paket beras. Adisatrya pun berharap, bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan di waktu Lebaran.

Berita Terkait

Berita Terkini