Senin, 5 Desember 2022

Jelang Piala Soeratin, PSCS U-17 Menangkan Dua Pertandingan Ujicoba

Skuat PSCS Cilacap U-17 untuk Piala Soeratin Jawa Tengah 2022 saat melakoni pertandingan ujicoba, Kamis (24/11/2022). (Irfan/Serayunews)

Jelang Piala Soeratin Jawa Tengah 2022, Persiapan PSCS Cilacap U-17 terus dimatangkan. Para punggawa Hiu Selatan muda, setidaknya telah melakoni dua kali pertandingan ujicoba dan memperoleh hasil maksimal.


Cilacap, serayunews.com

Dari dua kali ujicoba, hasilnya memuaskan. Kedua pertandingan ujicoba tersebut melawan Satria Muda Ajibarang unggul 3-1 pada Senin (21/11/2022) lalu. Kemudian kembali memperoleh kemenangan saat ujicoba melawan di Bantul dg JIS di Bantul, DIY dengan skor 2-0 pada Kamis (24/11/2022) kemarin.

“Kita menang terus, walaupun masih banyak yang harus dibenahi,” kata Manager PSCS Junior, Basuki Priyo Nugroho kepada serayunews.com, Jumat (25/11/2022).

Menurutnya, dalam setiap pertandingan tim pelatih melakukan perputaran dan rotasi pemain.

“Dua kali pertandingan kami selalu rotasi pemain, untuk mencari kerangka yang pas menjelang kompetisi. Kami optimistis bisa mencapai target lolos fase penyisihan grup dan berusaha menjadi juara,” tuturnya.

Ia mengatakan, dalam gelaran Piala Soeratin U-17 tahun ini, PSCS Cilacap tergabung dalam grup I, bersama FC Ebdo Jaya KBM dan PPSM Magelang. PSCS sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan pada 2 sampai 4 Desember di Stadion Candradimuka Kebumen.

Berita Terpopuler

Berita Terkini