Sabtu, 3 Desember 2022

Job Seeker, Siapkan Berkas Lamaranmu! Disnaker PMPTSP Banjarnegara Bakal Gelar Job Fair

Dinas tenaga kerja Kabupaten Banjarnegara bersiap untuk menggelar Job Fair sebagai wadah penyaluran tenaga kerja bagi pencari kerja di Banjarnegara. Foto dok Disnaker PMPTSP Banjarnegara

Jelang akhir tahun 2022, Dinas Tenaga Kerja PMPTSP Banjarnegara bekerjasama dengan sejumlah perusahaan, bakal menggelar job fair untuk mewadahi ribuan pencari kerja di Banjarnegara.


Banjarnegara, Serayunews.com

Kepala Dinas Tenaga Kerja PMPTSP Banjarnegara, Abdul Suhendi mengatakan, job fair 2022 rencananya akan digelar di Central Convention Hall Banjarnegara mulai 25-26 Nopember 2022. Dalam kegiatan tersebut, setidaknya ada 25 perusahaan lokal dan luar daerah yang siap untuk menampung ribuan pekerja.

“Ada sekitar 25 perusahaan dengan ribuan lowongan kerja, jadi bagi pencari kerja segera siapkan berkas-berkas lamaran, siapa tahu Anda yang sedang dicari perusahaan untuk berkarier,” ujarnya.

Menurutnya, job fair 2022 Banjarnegara kali ini mengambil tema ‘Job Fair Teka Penganguran Lunga’ ini mampu mengentaskan angka pengangguran di Banjarnegara. Job fair ini, terbuka bagi lulusan SMA sederajat hingga sarjana.

“Manfaatkan peluang ini, job fair ini sengaja diadakan Dinas Tenaga Kerja sebagai sarana dan upaya untuk mengurangi angka pengangguran di Banjarnegara, ” ujarnya.

Dia juga mengatakan, jika kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Dinas Tenaga Kerja dengan pihak perusahaan, baik perusahaan lokal maupun luar Banjarnegara.

Berita Terpopuler

Berita Terkini