Minggu, 28 November 2021

Jos! Messi Bikin Dua Gol, PSG Menang

sepak bola, berita sepak bola, sepak bola hari ini
Ilustrasi. Foto oleh Jarmoluk dari Pixabay

Paris Saint-Germain (PSG) mampu mengalahkan Leipzig 3-2 di ajang Liga Champions grup A, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB. Kemenangan PSG ditentukan oleh dua gol Lionel Messi dan satu gol Kylian Mbappe.


Paris, Serayunews.com

Bermain di kandang sendiri, PSG mampu mencetak gol di menit 8 melalui Kylian Mbappe. Namun Leipzig mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol.

Menit 28, penyerang Leipzig asal Portugal, Andre Silva menjebol gawang PSG. Menit 57 Nordi Mukiele membuat gol kedua bagi Leipzig.

Tertinggal dua gol membuat PSG kerja keras. Bintang mereka asal Argentina, Lionel Messi mampu membuat dua gol. Menit 67 Messi membobol gawang Leipzig.

Di menit 74, Messi kembali membobol gawang Leipzig. Sebenarnya di menit 90+4 PSG mendapatkan penalti. Sayang eksekusi Kylian Mbappe tak jadi gol. Laga berakhir untuk kemenangan PSG. Kemenangan ini membuat PSG memuncaki klasemen sementara grup A Liga Champions.

PSG memiliki tujuh poin dari tiga laga. Manchester City yang membantai Club Brugge 5-1, ada di posisi dua dengan enam poin. Club Brugge di posisi tiga dengan empat poin dan Leipzig di posisi empat dengan nol poin.

Berita Terkait

Berita Terkini