Rabu, 5 Oktober 2022

Jos! PSCS Taklukkan Tuan Rumah Persikab Bandung 1-0

Para pemain PSCS terlihat merayakan gol yang diciptakan M. Irman saat laga melawan Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (19/9/2022). Foto: Media Officer PSCS.

PSCS Cilacap berhasil meraup poin penuh kala melawan tuan rumah Persikab Kabupaten Bandung pada ajang Liga 2. Laga berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (19/9/2022). Muhamad Irman membuat gol tunggal bagi PSCS Cilacap di menit 32.


Bandung, serayunews.com

Sejak menit awal pertandingan, Tim Hiu Selatan langsung menunjukkan performa terbaiknya. PSCS terus melancarkan  berbagai serangan.

Seolah tak mau kalah, tim tuan rumah pun beberapa kali tercatat membuat serangan yang mampu merepotkan lini pertahanan PSCS Cilacap. Sementara papan skor baru berubah di menit ke 32 lewat gol yang diciptakan tim tamu lewat Muhamad Irman.

Di babak kedua, skuat Persikab terus mencoba menyamakan kedudukan dengan menbangun serangan dari belakang. Namun beberapa kesempatan Persikab tidak dapat menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu pun tak berubah hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengaku bersyukur atas hasil maksimal pada laga tandang kali ini. PSCS akhirnya bisa meraih poin penuh setelah hasil tiga laga sebelumnya tidak maksimal. Apalagi kemenangan kali ini di kandang lawan.

“Syukur alhamdulillah menang sore ini, bisa memperoleh 3 poin. Kami tentunya senang,” katanya sesaat setelah pertandingan kontra Persikab.

Menurutnya, para pemain PSCS telah bekerja keras selama pertandingan berlangsung. Ia pun menilai, para anak asuhnya telah menunjukkan progres dalam permainannya. Meski begitu, ia menganggap masih ada yang perlu diperbaiki dan tidak lantas berpuas diri atas hasil maksimal yang diperoleh.

“Saya pikir sepanjang permainan anak-anak tadi disiplin, tidak membiarkan lawan mengembangkan permainan. Meski sebenarnya saya tau Persikab tim yang solid juga,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini