Rabu, 25 Mei 2022

Karyawan Toko Buah di Cilacap, Mengamuk dan Tantang Duel Majikannya

Karyawan Toko Buah di Cilacap, Mengamuk dan Tantang Duel Majikannya

Seorang karyawan toko buah di Jalan Jenderal Sudirman Cilacap, diketahui mengamuk pada Kamis (14/4/2022) sekira pukul 11.30 WIB. Bahkan, pemuda tersebut menantang pemilik toko tempatnya bekerja untuk berduel dengannya.


Cilacap, serayunews.com

Dari pantauan serayunews.com di lokasi kejadian, sejumlah warga berusaha menenangkan pemuda yang diketahui bernama Kosim (26) tersebut. Tak berselang lama, petugas dari Satpol PP Cilacap datang lalu mengamankan pemuda pemberani itu untuk dimintai keterangan.

Kepala Satpol PP Cilacap, Luhur Satrio Muchsin melalui Kasi Opsdal l, Mukhamar mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga mengenai adanya pemuda yang sedang mengamuk di salah satu toko buah yang ada di wilayah Cilacap kota.

Baca juga  Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Kemranjen Banyumas, Satu Orang Meninggal Dunia

“Tim kami pun langsung bergerak ke lokasi kejadian, sesampainya di sana pelaku sudah diamankan oleh warga. Memang terlihat di toko tersebut sudah berantakan,” katanya kepada serayunews.com, Kamis (14/4/2022).

Mukhamar menyebutkan, pihaknya sampai saat ini belum mengetahui pasti apa penyebab dari naiknya emosi pelaku hingga mengamuk. Namun ia menduga, bahwa si pelaku mengalami depresi. Saat ini pelaku diserahkan ke pihak kepolisian, untuk menjalani tes gangguan jiwa.

“Tidak tahu pasti menyebabnya, karena tiba-tiba emosi dan mengamuk. Untungnya tadi banyak warga datang dan langsung diamankan,” jelasnya. (Irfan)

Berita Terkait

Berita Terkini