Selasa, 6 Desember 2022

Kecelakaan di Jatilawang Banyumas, Bus Karyasari Tiba-tiba Oleng dan Tabrak Terios

Petugas Sat Lantas Polresta Banyumas, tengah melakukan pengecekan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Wangon-Jatilawang turut Desa Tunjung, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Senin (31/10/2022). (Dok Sat Lantas Porlesta Banyumas)

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus terjadi di Jalan Raya Wangon – Jatilawang turut Desa Tunjung, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Senin (31/10/2022). Bus Karyasari yang tiba-tiba oleng, akhirnya bertabrakan dengan Daihatsu Terios yang datang dari arah berlawanan.


Banyumas, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby A Rachman menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Bermula dari Bus Karyasari nomor polisi AA 7311 OD dengan pengemudi AM (39), warga Desa Bulupesantren, Kecamatan Kebumen, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Pasar Jatilawang, tiba-tiba bus oleng ke kanan. Saat bersamaan, dari arah timur ke barat datang mobil Daihatsu Terios bernomor polisi D 1830 AJR dengan pengemudi HS (55), warga Desa Klahang, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas.

“Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, sehingga terjadi benturan,” kata dia.

Dari kecelakaan tersebut, warga kemudian mencoba menyelamatkan korban hingga beberapa warga lainnya menghubungi aparat kepolisian. Beberapa saat setelah kejadian, polisi datang dan membawa pengemudi mobil HS (55) yang mengalami luka ringan ke rumah sakit terdekat.

Pada petugas, AM (39) mengaku, saat melajukan busnya tiba-tiba mengalami oleng hingga akhirnya bertabrakan dengan mobil tersebut.

Berita Terpopuler

Berita Terkini