Jumat, 30 September 2022

Kecelakaan di Purwokerto Utara! Minibus Tabrak Dua Motor dan Angkringan, Begini Kronologinya

Kecelakaan di Purwokerto Utara! Minibus Tabrak Dua Motor dan Angkringan, Begini Kronologinya. (Foto : Shandi)

Kecelakaan di Purwokerto Utara hebohkan warga di malam hari. Insiden minibus tabrak dua sepeda motor dan warung angkringan tepatnya terjadi di Grumbul Karangjambu Jalan Letjen Pol Soemarto, Kelurahan Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas. Meski tidak ada korban jiwa, pengemudi sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit, Jumat (14/12/2022).


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan pemilik warung angkringan, Supri (40), kecelakaan di Purwokerto Utara itu terjadi sekitar pukul 19.20 WIB. Saat itu dirinya sedang berada di dalam warung.

“Saya lagi duduk di sini (di dalam warung) tiba-tiba ada suara keras, ternyata mobil itu nabrak sepeda motor dan warung saya,” kata dia.

Sementara itu menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno melalui Kanit Penegakkan Hukum (Gakum), Sat Lantas Polresta Banyumas, AKP R Manggala Agung, dari keterangan saksi-saksi yang berhasil dihimpun oleh pihaknya, kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Sigra warna putih nomor polisi R 1023 IJ melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di depan utara Pasar Ikan Karangjambu, mobil tersebut mengalami oleng ke kanan, hingga menabrak dua sepeda motor Honda Beat Nomor nomor polisi R 2452 JFB dan Yamaha Bison nomor polisi R 4024 YV dari arah berlawanan.

Nahas pengemudi sepeda motor tersebut mengalami luka-luka. Hingga akhirnya warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut berusaha menolongnya, hingga menghubungi aparat kepolisian dan rumah sakit terdekat.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, kami masih melakukan pendataan dan meminta keterangan pengemudi kendaraan roda empat,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini