Jumat, 12 Agustus 2022

Kecelakaan Maut Dua Sepeda Motor di Ajibarang, Satu Remaja Meninggal Dunia

Pengemudi Vixion sedang dirawat. (dok Satlantas Polresta Banyumas)

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan nyawa melayang terjadi di Kabupaten Banyumas, Kamis (21/7/2022). Insiden terjadi di Jalan Raya Ajibarang-Cilongok turut Desa Lesmana Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas. Dua sepeda motor yang bertabrakan menyebabkan satu orang meninggal dunia. Satu orang lainya dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.


Purwokerto, serayunews.com

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah R melalui Kanit Gakkum, Iptu Susanto memberikan penjelasannya. Ia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Bermula dari sepeda motor Suzuki Satria FU nomor polisi R 5201 J dengan pengemudi DMS (18), warga Desa Kalisari, Kecamatan Cilongok datang dari arah timur ke barat.

Baca juga  Disembelih dan Jeroan Ditinggal di Kandang, 11 Ekor Kambing di Cikidang Banyumas Disikat Maling

Sesampainya di lokasi kejadian DSM kemungkinan berusaha mendahului truk tangki. Nahas, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi B 3819 BCD dengan pengemudi AS (30) berboncengan dengan M (25), keduanya warga Paguyangan, Brebes.

“Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat terjadilan kecelakaan,” ujarnya.

Dari kecelakaan tersebut warga kemudian menghubungi aparat kepolisian hingga Sat Lantas Polresta Banyumas mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Nahas, setelah kecelakaan DMS meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan baik pengemudi maupun pembonceng sepeda motor Vixion harus ke rumah sakit karena beberapa luka.

Baca juga  Bejat! Suami di Purwokerto Ini, Jual Istri Sendiri untuk Disetubuhi Lelaki Lain

Selain itu, sesuai kejadian aparat kepolisian awalnya kesulitan mengetahui identitas DMS, karena dalam kecelakaan tersebut tidak ada tanda pengenal.

Berita Terkait

Berita Terkini