Selasa, 24 Mei 2022

Kecelakaan! Mikrobus Pembawa Rombongan Lamaran Terguling di Bayeman Purbalingga, Tiga Orang Luka

Mikrobus pembawa rombongan lamaran terguling di jalan raya Bayeman, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Rabu (4/5/2022) siang. Tiga penumpang luka-luka. (Foto: Satlantas Polres Purbalingga)

Mobil mikrobus yang membawa rombongan lamaran mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Dukuh Bayeman, Desa Tlahab Lor Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Rabu (4/5/2022) siang. Akibatnya tiga penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.


Purbalingga, serayunews.com

“Betul ada kecelakaan tunggal yang melibatkan satu minibus yang membawa rombongan lamaran/besanan dari Desa Jrakah Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang,” kata Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widodo Pratomo didampingi Kanit Laka Iptu Rohmat, kepada serayunews.com.

Baca juga  Kecelakaan! Rem Blong, Mobil Pemudik asal Jakarta Terguling di Purbalingga

Dia menjelaskan mikrobus Izusu dengan Nomor Polisi (Nopol) G-7219-BD tersebut dikemudikan oleh Rasian (59), warga RT 5 RW 3 Desa Jrakah Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Mobil melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang. Sesampai di Bayeman dengan kondisi jalan menurun panjang dan menikung kekanan, rem kendaraan diduga tidak berfungsi.

“Akibatnya kendaraan oleng dan jatuh terguling ke sebelah kiri jalan,” jelasnya.

Akibatnya tiga penumpang mikrobus tersebut mengalami luka. Satu penumpang luka dibawa ke RSUD Purbalingga dan dua orang lainnya dirawat di Puskesmas Karangreja. Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan arus lalu-lintas di jalan raya Bayeman sempat mengalami kemacetan.

Baca juga  Kunjungan ke Dieng Banjarnegara Membludak, Kawah Sikidang Masih Jadi Favorit

“Polisi masih masih melakukan olah TKP. Penumpang juga telah mendapatkan perawatan,” imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini