Rabu, 5 Oktober 2022

Kecelakaan! Motor vs Mobil di Jalan Soekarno Hatta Cilacap

Polisi menunjukkan bagian mobil yang kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Cilacap, Rabu (10/8/2022). (Unit Gakkum Sat Lantas Polres Cilacap)

Insiden kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil Pikap terjadi di Jalan Raya Soekarno Hatta Cilacap, Rabu (10/8/2022). Akibatnya, seorang pengendara motor terluka dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.


Cilacap, serayunews.com

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Cilacap IPDA Adim Haryoko, SH mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan pikap membawa galon air melaju dari arah timur ke barat.

Kemudian pada saat bersamaan, dari arah yang sama, melaju sepeda motor Revo di samping kiri dan hendak berbelok ke arah kanan.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), melaju bersamaan di samping kiri sepeda motor hendak berbelok kanan, karena jarak sudah dekat sehingga terjadi laka lantas,” ujar IPDA Adim Haryoko, SH.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor S (66) warga Kesugihan Cilacap mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Selanjutnya, Unit Gakkum Sat Lantas Polres Cilacap melakukan penanganan kasus tersebut. Caranya, dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), membuat sket TKP dan mengamankan barang bukti.

Petugas mengimbau kepada pengguna jalan raya atau pengendara kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati saat berkandara. Kemudian, memperhatikan jarak aman kendaraan serta berkendara dengan mengutamakan keselamatan.

Polisi saat olah TKP, Rabu (10/8/2022). (Unit Gakkum Sat Lantas Polres Cilacap)

Selain itu, juga selalu mematuhi rambu-rambu dan peraturan berlalu lintas serta membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Berita Terpopuler

Berita Terkini