Jumat, 12 Agustus 2022

Kejang Usai Minum Obat Kuat, Pria asal Purbalingga Ini Meninggal di Ranjang Kost di Baturraden

Kejang Usai Minum Obat Kuat, Pria asal Purbalingga Ini Meninggal di Ranjang Kost di Baturraden

Warga Desa Karangmangu RT 07 RW 01, Kecamatan Baturraden, Banyumas, geger dengan meninggalnya seorang pria di indekost bersama pasangannya. Pria tersebut kejang dan akhirnya meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung setelah mengkonsumsi obat kuat, Jumat (5/8/2022) malam.


Banyumas, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Baturraden, AKP Dwi Astuti Ratna S mengungkapkan, pria yang meninggal di kamar indekost itu berinisial KP (41), warga Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga.

Baca juga  Heboh! Program Promo Spesial, Antrean 3Second Store di Purwokerto Mirip Pembagian Sembako

“Dari keterangan saksi (pasangan korban, red), KP datang ke kost sekitar pukul 16.30 WIB, membawa minuman es jeruk dan satu bungkusan cup plastik. KP dan saksi, sempat berhubungan badan sekali. Kemudian setelah bersitirahat, KP kejang-kejang dengan muka membiru,” katanya.

Saat itu KP sempat berteriak meminta pertolongan, hingga akhirnya tiga orang warga sekitar mendatangi kamar indekost tersebut.

Namun saat warga datang, KP sudah meninggal dunia dengan posisi tergeletak di kasur tanpa pakaian.

“Dari hasil pengecekan oleh bidan Desa Karangmangu, tidak adanya tanda-tanda kekerasan. KP kejang dan akhirnya meninggal dunia karena serangan jantung, akibat mengonsumsi obat kuat,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini