Selasa, 24 Mei 2022

Kenalkan Logo Baru, Kader PKS Cilacap Gelar Flash Mob di Enam Dapil

Kader PKS saat menggenalkan logo baru di enam dapil di Cilacap

Berbagai cara dilakukan untuk mengenalkan logo baru ditempuh ratusan kader DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cilacap, dengan menggelar flash mob dan semarak bagi takjil, Jumat sore (15/4/2022). Kegiatan tersebar di beberapa titik di keseluruhan 6 daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Cilacap.


Cilacap, serayunews.com

Dengan mengenakan pakaian seragam putih-putih dan jilbab berwarna oranye, para kader berjejer rapi di tepi jalan seraya membawa bendera dan atribut partai dengan menonjolkan logo baru.

Baca juga  Siaga SAR Khusus Lebaran, Basarnas Cilacap Terjunkan Puluhan Personel

Tepi jalan tersebut di antaranya di area Tugu Lilin, persimpangan Damalang, dan persimpangan Bandengan, untuk dapil 1 dan dapil 2 di Alun-alun Gandrungmangu, dapil 3 di persimpangan terminal Sidareja, dapil 4 di alun-alun Majenang, dapil 5 di lapangan Tugu kroya, serta dapil 6 di Sampang, persimpangan Jeruklegi dan persimpangan Proliman.

Ketua Panitia Ramadan 1443 H PKS Cilacap, Fadli Aliman meyampaikan, flash mob menjadi cara kreatif mengenalkan logo partai baru, dari sebelumnya warna hitam, putih dan kuning, menjadi putih dan oranye.

“Kami memilih flash mob karena cara ini mudah dan mampu menarik perhatian banyak massa di titik-titik keramaian,” ujarnya.

Baca juga  Belajar Budaya Adi Luhung di Umah Wayang Desa Selakambang Purbalingga 

Dalam kesempatan itu, lanjut dia pihaknya juga membagikan menu takjil pembatal puasa bagi pengendara yang melintas.

“Kami berharap semoga acara ini dapat meningkatkan semangat berbagi dan melayani bagi anggota PKS dan masyarakat mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan,” kata Fadli.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cilacap, Prayitno menambahkan kegiatan di bulan April ini beririsan dan beriringan dengan Milad ke-20 PKS pada 20 April.

“Selain itu juga dikaitkan dengan momentum Hari Kartini 21 April. Semangat Kartini menginspirasi Ibu-ibu dan kaum perempuan yang mendominasi peserta dalam kegiatan,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini