Rabu, 20 Oktober 2021

Kurnia Jaya Motor, Tempatnya Motor Bekas Berkualitas

Showroom Kurnia Jaya Motor. (Irfan Miftah Ramadhan)

Motor bekas saat ini masih menjadi primadona bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan namun dengan dana terbatas. Selain itu membeli motor bekas juga bagi sebagian orang dinilai sebagai langkah yang tepat karena harga setiap kendaraan akan turun tiap tahunnya.


Cilacap, serayunews.com

Bagi Anda yang ingin mencari motor bekas di Cilacap, Kurnia Jaya Motor adalah tempat yang tepat. Kurnia Jaya Motor menawarkan berbagai jenis dan model motor bekas. Dari bebek, matic, hingga motor standar atau naked. Bahkan motor sport dari tahun lama maupun baru.

Pemilik Kurnia Jaya Motor, Fahreza Yuli Kurniawan mengatakan, di showroom miliknya menyediakan berbagai motor bekas dengan kualitas terbaik.

“Di sini motor yang dijual merupakan kualitas yang terbaik, kami tidak mau sembarangan dengan kualitas, saat kami membeli pun harus dengan kondisi prima,” katanya kepada serayunews.com, Senin (12/7/2021).

Terlebih, katanya, semua motor selalu diinspeksi dan mendapatkan perawatan khusus sebelum dijual. Hal itu dilakukan supaya konsumen puas dengan mobil yang akan dibeli. Terlebih lagi terdapat jaminan garansi selama satu minggu.

“Konsumen yang beli kredit saya akan bantu sampai dengan proses pencairan. Intinya kemudahan menjadi keunggulan di sini,” tuturnya.

Ia menjelaskan, menentukan harga sebuah motor pun bisa didiskusikan dengan mudah, yang terpenting konsumen terjamin akan kualitas motornya. Karena bagi Reza kualitas terbaik dan kemudahan menjadi yang utama. Supaya konsumen tidak hanya sekadar membeli motor di tempatnya namun juga bisa menjadi pelanggan bahkan saudara.

“Makanya tagline di tempat saya ini ‘Harga Bekas Kualitas Berkelas’,” ungkapnya.

Nah untuk Anda yang ingin mencari motor bekas dengan kualitas terbaik, datang saja ke Kurnia Jaya Motor Jalan Nusantara no. 55 Cilacap. Buka dari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 atau menghubungi Reza (085600011766). Untuk hari Minggu bisa melakukan janji terlebih dahulu.

Berita Terkait

Berita Terkini