Selasa, 6 Desember 2022

Laga Perdana Persibara Pra Porprov Jateng 2023, Digelar Tanpa Penonton di SSK Banjarnegara.

Tim Persibara Porprov (biru) saat melakukan uji coba dengan tim dari Kabupaten Banyumas (orange) di SSK Banjarnegara. (Foto Maula / Serayunews)

Laga pembuka babak kualifikasi Porprov XVI 2023 cabang olahraga sepak bola, akan mulai pada 20 November 2022 ini. Tim Persibara Banjarnegara Porprov, akan menghadapi Tim Porprov Kabupaten Wonosobo, di Stadion Soemitro Kolopaking (SSK) Banjarnegara.


Banjarnegara, Serayunews.com

Meski tampil di kandang sendiri, Laskar Dipayudha Banjarnegara tidak bisa mendapatkan dukungan langsung dari suporter Persibara. Pasalnya, laga tersebut tanpa penonton.

“Tim Porprov Kabupaten Banjarnegara akan menjalani tiga laga, yakni melawan Wonosobo dan Cilacap di Banjarnegara, serta laga tandang ke Kebumen,” kata manager Persibara Porprov, Sigit Dwi Antoro.

Meski tidak bisa disaksikan langsung oleh pendukung Persibara, pihak manajemen berusaha akan menayangkan secara live streaming di akun resmi Persibara. Sehingga, masyarakat sepak bola Banjarnegara bisa tetap menyaksikan dan mendukung langsung Laskar Dipayudha melalui live streaming.

“Kami tetap mengharap doa dan dukungan dari masyarakat Banjarnegara, sebab dalam babak kualifikasi ini hanya juara grup yang lolos dan berhak untuk berlaga di Porprov XVI Jateng tahun 2023 di Pati Raya,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini