Selasa, 29 November 2022

Lagi, Pemain Muda Banjarnegara Masuk PSIS Semarang U-20

Trivan saat masih berseragam MFA Banjarnegara, kini pemain bek kanan MFA Banjarnegara ini resmi bergabung dengan PSIS Semarang U-20. Foto (Dok MFA Banjarnegara)

Setelah sebelumnya tiga pemain binaan Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara masuk tim elite pro PSIS Semarang, kini giliran Trivan Khaerullah yang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan PSIS Semarang U 20.


Banjarnegara, serayunews.com

Kepastian bergabungnya bek kanan binaan MFA Banjarnegara ini, setelah yang bersangkutan mendapatkan panggilan langsung dari pelatih PSIS Semarang U-20.

“Mulai Senin besok, Trivan sudah mulai bergabung dan berseragam PSIS Semarang U-20. Ini merupakan pemain ke empat MFA Banjarnegara yang masuk skuat PSIS Semarang,” kata CEO MFA Banjarnegara, Sigit Dwi Antoro.

Menurutnya, Trivan merupakan pemain bek kanan yang juga bisa bermain sebagai bek sayap. Sebelumnya, dia juga pernah berlaga di klub elite pro Liga 1 PSSI.

“Usianya memang masih muda, bahkan dia belum genap 18 tahun, namun sudah bisa bergabung dengan klub besar seperti PSIS Semarang. Kami berharap, dia bisa lebih berkembang dalam permainan maupun kariernya sebagai pemain sepak bola,” ujarnya.

Trivan saat menjalani laga melawan PSS Sleman, pemain binaan MFA Banjarnegara ini kini resmi bergabung dengan PSIS Semarang U-20. (Dok PSIS Semarang Official)

Sementara itu, Uphy Hi Aziz, mantan pelatih MFA Banjarnegara yang kini menukangi Persak Kebumen mengakui, jika Trivan merupakan pemain yang disiplin dan bisa menempati beberapa posisi. Selain bek kanan, dia juga bisa sebagai wing atau penyerang sayap.

“Dalam era sepak bola modern seperti saat ini, pemain harus bisa beradaptasi dengan beberapa posisi dan ini dimiliki oleh Trivan,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini