Rabu, 1 Desember 2021

Laskar Nusakambangan Harap PSCS Raih Poin Penuh di Laga Lawan PSIM, Sore Ini

Suporter PSCS Cilacap Laskar Nusakambangan. (Irfan)

Suporter PSCS Cilacap Laskar Nusakambangan mengharapkan tim kebanggaannya dapat meraih poin penuh dalam laga pertama di putaran Liga 2 Grup C melawan PSIM Yogyakarta pada Selasa (2/11/2021). Hal itu disampaikan Ketua Laskar Nusakambangan Sutikno.


Cilacap, serayunews.com

“PSCS Cilacap harus bermain all out untuk memenangkan setiap game di putaran kedua, terutama melawan PSIM nanti sore,” kata Sutikno kepada serayunews.com, Selasa (2/11/2021).

Sehingga, lanjut Sutikno, mengamankan tiket masuk putaran delapan besar liga 2 dan menjadi lolos ke Liga 1 merupakan hal yang tak bisa ditawar lagi. Mengingat para pendukung telah sejak lama menginginkan PSCS naik ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Sudah 10 tahun kita berlaga di Liga 2, tentu sangat rindu ingin naik kasta. Namun kami juga apresiasi semangat pemain yang telah sekuat tenaga berjuang untuk PSCS,” tuturnya.

Sutikno juga menyarankan, jika di putaran pertama permainan PSCS telah terbaca lawan, mungkin akan lebih baik jika tim pelatih bisa merubah strategi. Agar permainan bisa berkembang dan mengembalika tren selalu menang.

“Tetapi hal itu sepenuhnya diserahkan ke pelatih ya, saya hanya saran agar kita selalu menang. Dan naik ke Liga 1,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini