Kamis, 7 Juli 2022

Lebih Dari 15.000 Wisatawan, Padati Serulingmas Zoo Banjarnegara

Serulingmas Zoo Banjarnegara. (Maula)

Sejak dibuka awal pekan lalu, jumlah wisatawan yang bertamasya ke Serulingmas Zoo Banjarnegara mencapai 15 ribu pengunjung.


Banjarnegara, Serayunews.com

Sejak dibuka pada libur Lebaran Senin kemarin, Jumlah wisatawan yang berkunjung ke Serulingmas Zoo Banjarnegara terus meningkat, bahkan puncak pengunjung diperkirakan akan terjadi pada Sabtu dan Minggu besok.

Direktur Serulingmas Zoo Banjarnegara, Lulut Yekti Adi mengatakan, sejak awal libur Lebaran ini, jumlah kunjungan terus meningkat. Hal ini dapat dilihat dari grafik kunjungan mulai Senin hingga Kamis kemarin.

Baca juga  Nadhom Alfiah dan Yaalal Wathon Berkumandang dari Tribun Penonton Liga Santri

“Untuk kunjungan ada peningkatan, mulai Senin atau awal lebaran hingga Kamis, angkanya mulai 3.000 wisatawan pada Selasa, Rabu meningkat menjadi 5.000, dan pada Kamis kemarin kunjungan meningkat hingga 5.900 wisatawan, sementara pada Jumat siang ini sudah lebih dari 4.000 wisatawan masuk ke Serulingmas Zoo,” katanya.

Menurutnya, jumlah kunjungan diperkirakan akan meningkat pada Sabtu dan Minggu besok. Untuk itu pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan serta keamanan pengunjung yang masuk ke Serulingmas Zoo untuk menikmati libur lebaran, termasuk keamanan pengunjung saat mendekati satwa koleksi TRMS Serulingmas Zoo.

Baca juga  Trending! Keributan Futsal di Purwokerto Hingga Pendaki Gunung Slamet Meninggal Dunia

“Pelayanan dan keamanan kita tingkatkan, dan untuk memecah kunjungan pada kandang satwa, kami juga menyiapkan hiburan organ tunggal di area lapangan, sehingga pengunjung bisa lebih nyaman dan santai saat menikmati libur lebaran di Serulingmas Zoo Banjarnegara,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini