Kamis, 1 Desember 2022

Liverpool Tertahan, Salah Tak Dapat Ruang

 WBA dan hanya mendapatkan satu Liverpool gagal mendapatkan poin sempurna saat menjamu West Bromwich Albion (WBA), Minggu (27/11/2020). Anak asuh Jurgen Klopp itu kerepotan membongkar tembokoin setelah bermain seri 1-1.


Liverpool, Serayunews.com

L iverpool mencetak gol melalui Sadio Mane di menit 12. Gol itu tercipta setelah pemain asal Senegal tersebut mendapatkan umpan dari Joel Matip. WBA menyamakan kedudukan melalui gol yang dibuat Semi Ajayi menit 82.

Liverpool yang main di kandang sendiri kesulitan membongkar tembok kokoh WBA. Dikutip dari livescore, Liverpool memang menguasai bola sampai 78 persen, tapi hanya mampu membuat dua peluang emas. Sementara WBA yang hanya menguasai bola hanya 22 persen, mampu membuat empat peluang emas mencetak gol.

Di laga itu, bintang Liverpool Mohamed Salah benar-benar tak mendapatkan ruang bagus untuk mencetak gol. Seperti dikutip twitter Squawka, Salah tak mampu membuat shot on target ke gawang WBA.

Ini untuk pertama kalinya Salah gagal membuat shot on target di kandang sendiri pada ajang Liga Inggris sejak 4 Desember 2019. Pada Desember tahun lalu itu, Salah gagal membuat shot on target saat melawan Everton.

Hasil seri melawan WBA tak mengubah posisi Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka memiliki 32 poin dari 15 laga.

Berita Terpopuler

Berita Terkini