Sabtu, 2 Juli 2022

Lowongan Kerja Lulusan Farmasi, Ini Posisi yang Dicari Retail Produk Kesehatan di Purwokerto

Lowongan Kerja Lulusan Farmasi, Ini Posisi yang Dicari Retail Produk Kesehatan di Purwokerto

Bagi kalian yang lulusan S1 Apoteker, D3 jurusan Farmasi, SMK jurusan farmasi bisa mendaftarkan diri ke PT Duta Karya Sukses Nusantara, PT Dwi Tunggal Abadi, PT Duta Abadi Primantara. Di mana tesnya akan dilaksanakan di SMK Ma’arif NU 1 Sumpiuh pada tanggal 2 April 2022 mendatang.


Banyumas, serayunews.com

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM (Dinnakerkop UKM) Kabupaten Banyumas, Joko Wiyono menyampaikan, PT Duta Karya Sukses Nusantara, PT Dwi Tunggal Abadi, PT Duta Abadi Primantara, membutuhkan beberapa posisi karyawan meliputi apoteker pendamping, tenaga teknik kefarmasian, sales assistant, sales advisor, dan sales outlet.

Baca juga  Argentina Kalah Telak, Ini Skenario Agar Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Semifinal

“Informasinya tes akan dilaksanakan di SMK Ma’arif NU 1 Sumpiuh pada tanggal 2 April 2022,” ujar dia.

Adapun syarat yang dibutuhkan untuk apoteker pendamping yakni pria atau wanita maksimal 35 tahun, sarjana S1 profesi apoteker, pengalaman minimal 1 tahun sebagai aping, memiliki STRA dan SIPA (aktif), memahami tentang CDOB, berpenampilan menarik dan komunikatif, serta mau bekerja secara shifting dan standby.

Kemudian untuk lowongan tenaga teknik kefarmasian, dibutuhkan pria atau wanita maksimal usia 30 tahun, pendidikan minimal D3 jurusan farmasi, berpengalaman minimal satu tahun di retail kesehatan, bersedia mengurus SIP TTK, memiliki STRTTK (aktif), berpenampilan menarik dan komunikatif serta bersedia bekerja secara shifting dan standby.

Baca juga  Olahraga Beladiri Hapkido Banyumas Punya Ketua Baru

Untuk lowongan pada bagian sales assistant (kasir), pria atau wanita maksimal usia 25 tahun, pendidikan minimal SMK diutamakan jurusan farmasi, pengalaman minimal satu tahun di retail kesehatan, berpenampilan menarik dan komunikatif serta bersedia bekerja secara shifting.

Jika Anda memenuhi berbagai persyaratan yang ada bisa mengirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup, kemudian scan ijazah SMF/D3/S1, scan STRA (Aping) atau STRTTK (TTK), pas photo terbaru, scan KTP dan KK yang berlaku.

Berita Terkait

Berita Terkini