Jumat, 30 September 2022

Makin Semarak, Tiga Wahana Baru Bakal Hiasi Taman Mas Kemambang Purwokerto

Ilustrasi Taman Mas Kemambang Purwokerto. (Dok BLUD Banyumas)

Untuk meningkatkan jumlah pengunjung di Taman Mas Kemambang Purwokerto, Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) sebagai pengelolanya terus berbenah. Terbaru, mereka mempersiapkan tiga wahana baru, yakni komidi putar, mobil ombak, dan kereta. Rencananya, pengunjung bisa menggunakan wahana baru tersebut pada Agustus 2022 mendatang.


Purwokerto, serayunews.com

Direktur BLUD Banyumas, Yanuar Pratama menjelaskan, nantinya wahana tersebut akan ada di area kincir. Kehadiran wahana tersebut, tentunya akan menambah suasana baru bagi para pengunjung yang biasanya datang dengan keluarga dan anak-anaknya.

“Jadi bukan hanya anak-anak saja, orang dewasa juga bisa naik nantinya,” katanya, Rabu (20/7/2022).

Yanuar menambahkan, selain tiga wahana yang sudah pasti untuk segera beroperasi, pihaknya juga sedang menyiapkan wahana Bioskop Virtual Reality yang bakal beroperasi dalam waktu dekat.

“Tetapi itu next project setelah penambahan tiga wahana ini,” ujar dia.

Penambahan wahana tersebut, juga sebagai upaya pihak pengelola untuk meramaikan bagian belakang taman yang selama ini jarang ramai pengunjung.

“Jadi pengunjung akan lebih banyak ke bagian belakang, karena selama ini hanya bagian depan saja yang selalu ramai pengunjungnya,” katanya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini