Sabtu, 13 Agustus 2022

Mantap, Tiga Siswa MFA Banjarnegara Merumput bersama di PSIS Junior

Mantap, Tiga Siswa MFA Banjarnegara Merumput bersama di PSIS Junior

Setelah menjalani pemanggilan untuk mengikuti seleksi akhir skuat PSIS Semarang U-18 Elite Pro, tiga punggawa Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara, akhirnya resmi bergabung dengan PSIS Semarang U-18 elite pro.


Banjarnegara, serayunews.com

Tiga nama dari MFA Banjarnegara yang lolos dan siap berseragam Mahesa Jenar Muda adalah Ferdy Efendi, Trifan Khaerullah, dan penjaga gawang Rizky Abdul Ghofar. Mereka akan langsung bergabung bersama rekan-rekan PSIS Semarang junior lainnya, di bawah astuhan M Ridwan.

Baca juga  Nekat Jual Ciu, Rumah Dua Lantai di Banjarnegara Digrebek Satpol PP

CEO MFA Banjarnegara, Sigit Dwi Antoro mengatakan, mereka yang berhasil lolos merupakan atlet muda yang masih berusia 16 dan 17 tahun. Namun kemampuan mereka, sudah layak untuk bergabung bersama skuat PSIS Semarang U-18.

“Ada tiga nama, yakni bek kanan Trifan Khaerullah, sayap kiri Ferdy Efendi, dan penjaga gawang Rizky Abdul Gofar. Mereka merupakan siswa MFA yang berasal dari Kebumen, Maluku Utara, dan DKI Jakarta,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini ketiganya sudah bergabung bersama PSIS Semarang U-18 serta menjalani latihan di Stadion Citarum Semarang. Mereka, sedang bersiap menjalani kompetisi elite pro Liga 1 PSSI.

Baca juga  3.500 Tiket Dieng Culture Festival Ludes Sekejap, Panitia Sediakan 1.500 Tiket Tambahan

“Kami berharap mereka bisa meningkatkan kemampuan bermain, seiring dengan ketatnya kompetisi yang akan dilakoni oleh skuat PSIS U-18. Kami yakin, kemampuan mereka akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi bersama PSIS Semarang,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih U-18 MFA Banjarnegara, Uphy Hi Aziz, mengaku cukup bangga dengan perkembangan anak didiknya. Dia juga berharap, anak didiknya mampu beradaptasi dan nyetel dengan permainan khas dari PSIS Semarang junior.

“Mereka harus mampu bersaing dan mengembangkan diri di luar, apalagi PSIS Semarang itu tim kuat. Bergabung bersama PSIS Semarang U-18, menjadi langkah awal untuk meniti karier dalam dunia sepak bola,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini