Jumat, 2 Desember 2022

Masuk Grup J, Persibara Banjarnegara Junior Optimistis Lolos Putaran Grup Piala Soeratin 2022

Suasana saat seleksi pemain Persibara Junior U-17 di Lapangan Desa Blambangan, Kecamatan Bawang, Rabu (9/11/2022). (Dok Persibara Junior)

Persibara Banjarnegara junior, tergabung dalam grup J Piala Soeratin 2022 bersama PSIK Klaten dan Persak Kebumen. Dengan hasil ini, Manajer Persibara Junior optimistis anak asuhnya lolos dari putaran grup Piala Soeratin 2022.


Banjarnegara, Serayunews.com

Meski persiapan tim cukup mepet, namun pihak manajemen Persibara junior tetap optimistis mampu melalui putaran grup Piala Soeratin 2022.

“Tanpa bermaksud meremehkan lawan, kami optimistis mampu lolos putaran grup sesuai dengan target di Piala Soeratin 2022,” kata Manajer Persibara junior, Priyo Pinox Pambudi, Rabu (16/11/2022).

Menurutnya, saat ini tim sudah menemukan komposisi pemain hasil seleksi terbuka pada awal pekan lalu. Saat ini 24 pemain Persibara junior, sudah menjalani pemusatan latihan sebagai bagian dari persiapan menghadapi Piala Soeratin 2022.

“Berdasarkan hasil drawing, ada 30 tim yang terbagi dalam 10 grup. Kebetulan Persibara U-17, masuk grup J bersama Persak Kebumen dan PSIK Klaten. Kami yakin persaingan sangat ketat, apalagi kompetisi ini menggunakan sistem home tournamen, dimana kami grup J akan menjalani kompetisi di Kabupaten Kebumen,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini