Jumat, 19 Agustus 2022

Mau Arung Jeram atau Nginep di Tepi Sungai? Berpetualanglah di The Pikas Adventure Banjarnegara

Arung jeram di The Pikas Adventure Banjarnegara. Foto: maula

Jenuh dengan aktivitas sehari-hari? Ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk rehat dan menikmati liburan akhir pekan.


Banjarnegara, serayunews.com

Bagi yang suka berpetualang, menyusuri sungai Serayu dengan menggunakan perahu karet bisa menjadi solusi liburan Anda di akhir pekan ini. The Pikas Adventure Banjarnegara menawarkan liburan akhir pekan yang menarik dengan memacu adrenalin Anda.

Arung jeram manjadi satu alternatif bagi Anda yang suka berpetualang dan menikmati akhir pekan bersama keluarga. Tidak hanya petualang arung jeram, wisatawan yang berkunjung di The Pikas Adventure Banjarnegara juga bisa menikmati wahana permainan paint ball serta Jeep tour.

Baca juga  Layani Konsultasi Parpol Jelang Pemilu 2024, KPU Banjarnegara Bentuk Helpdesk

“Kami juga menyiapkan tradisional kotage, wisatawan bisa menikmati sensasi menginap di tepi sungai dengan nuansa pedesaan,” kata direktur The Pikas Banjarnegara Akhmad Fajar.

Menurutnya, selain berwisata, melalui arung jeram ini, wisatawan juga bisa melatih kepercayaan, kekompakan, serta kerja tim, sehingga selain untuk keluarga, wisata ini juga bisa untuk corporate.

“Nggak usah takut, kami memiliki standart operasional, dan guide kami juga sudah berlisensi, sehingga arung jeram tetap aman karena sudah sesuai dengan SOP wisata adventure,” ujarnya.

Editor :Kholil

Berita Terkait

Berita Terkini