Sabtu, 20 Agustus 2022

Mau Dapet Tiket Kereta Gratis? Ini Caranya

kereta apiCILACAP, SERAYUNEWS.COM – Berpergian menggunakan kereta dinilai lebih nyaman dibandingkan dengan kendaran darat lain. Selain lebih cepat sampai ke tujuan, naik kereta juga bebas macet.

Belum lagi sensasi selama perjalanan, dimana anda bisa menikmati pemandangan dibalik jendela kereta tanpa merasa pusing seperti naik mobil. Bagi anda yang sering berpergian dengan kereta, kumpulkan tiketnya mulai sekarang. Dengan menukarkan 20 tiket perjalanan kereta, anda bisa mendapatkan tiket gratis.

Manajer Humas Daop 5 Purwokerto, Ixfan Hendriwintoko mengatakan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto memberikan loyalty program. Hal itu sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah setia mempergunakan jasa layanan angkutan kereta api. Program yang ada saat ini adalah pemberian tiket gratis kepada penumpang dengan syarat-syarat tertentu.

Baca juga  Inflasi Bulan Juli di Banyumas dan Cilacap Turun, Karena Ini

“Program bagi para pelanggan kereta dengan beberapa persyaratan khusus untuk mendapatkan tiket gratis,” jelasnya, Jumat (2/3/2018)

Syarat untuk mendapatkan loyalty programs diantaranya :
[icon name=”train” class=”” unprefixed_class=””]    Tiket adalah Tiket Kereta Api Komersial
[icon name=”train” class=”” unprefixed_class=””]   Tiket atas nama penumpang yang sama
[icon name=”train” class=”” unprefixed_class=””]   Tiket dengan Relasi Perjalanan stasiun awal sampai stasiun akhir dan/atau parsial, searah maupun sebaliknya.
[icon name=”train” class=”” unprefixed_class=””]   Jumlah tiket yang dibutuhkan untuk mendapatkan tiket gratis adalah:
1.   20 tiket dengan rentang waktu 12 bulan
2.   5 tiket dengan rentang waktu 6 bulan
[icon name=”train” class=”” unprefixed_class=””]   Rentang waktu sebagaimana dimaksud pada poin pertama dan kedua diatas, dihitung mundur dari tanggal penukaran tiket.

 

Baca juga  Pelaku Wisata di Purbalingga Bakal Terima Kucuran Dana Ratusan Juta Rupiah dari Pemkab, Ini Peruntukannya

Selain itu, kata dia, ketentuan untuk mendapatkan tiket gratis yaitu nama KA sama dengan KA pada tiket yang telah dikumpulkan. Apabila tiket yang dikumpulkan terdiri atas beberapa nama kereta yang berbeda, tiket gratis akan diberikan dengan relasi yang terpendek pada tiket yang ada dan kelas pelayanan terendah dari tiket yang dikumpulkan.

“Tiket gratis tidak bisa dilakukan perubahan data ataupun perubahan jadwal,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini